maulidnabidewan

Polres Lingga Gelar Pelepasan Tiga Anggota Polri Purnatugas 

Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan Kapolres Lingga AKBP.Arief Robby Rachman mengalungkan Bunga dan member bingkisan taliasih pada tiga Purnawirawan Polres Lingga yang memasuki purnatugas. (Foto:Aulia)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Polres Lingga menggelar pelepasan tiga anggotanya yang akan purna tugas atau memasuki masa pensiun mulai Juli 2022 di Mapolres Lingga, Jumat (29/7/2022).

Pelepasan purna tugas anggota Bhayangkara itu, dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP.Arief Robby Rachman dan Wakapolres Lingga Kompol Karyono serta pejabat utama, anggota personil, PNS dan anggota Bhayangkari cabang Lingga di Mapolres Lingga.

Ke tiga Personil Polres Lingga yang memasuki Purna Tugas itu adalah Kompol Sugianto, AKP.Timbul Gultom dan AKP.Asien Wirga.

Pelepasan Purna Tugas tiga Purnawirawan Polri itu, ditandai dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Lingga kepada Purnawirawan serta memberikan bingkisan sebagai tali asih.

Selanjutnya, Polres Lingga melepas tiga Purnawirawan Polri itu dengan Pedang Pora menuju pintu keluar, diikuti dengan salaman oleh seluruh Personil, ASN dan anggota Bhayangkari Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, mengatakan Pelepasan purna tugas personil Polres Lingga itu, dilakukan karena ketiga personil telah memasuki masa purnabakti atau pensiun dan mengakhiri masa tugas sebagai anggota Polri.

“Pelepasan purna tugas ini, digelar sebagai wujud penghormatan dan penghargaan serta apresiasi terhadap anggota Polri atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sebagai anggota Polri,” kata Kapolres Arief Robby Rachman.

Dengan berakhir masa tugas sebagai anggota Polri, Kapolres juga  mengharapkan kepada Purnawirawan agar tetap menjalin silaturahmi antara anggota Polri di Polres Lingga.

Penulis:Aulia
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.