Mobil Lori dan Daihatsu Tabrakan di Jalan Kijang

Kecelakaan lalu lintas di jalan Kijang, Lori Mitsubishi Colt BP 8692 TA mengalami lakalantas (Tabrakan) di dengan Mobil Daihatsu B.2171 SRC di Tanjakan Gapura Tanjungpinang-Kijang, Jalan Nusantara Km 14, Sabtu (6/8/2022). (Foto:Hasura).
Kecelakaan lalu lintas di jalan Kijang, Lori Mitsubishi Colt BP 8692 TA mengalami lakalantas (Tabrakan) di dengan Mobil Daihatsu B.2171 SRC di Tanjakan Gapura Tanjungpinang-Kijang, Jalan Nusantara Km 14, Sabtu (6/8/2022). (Foto:Hasura).

PRESMEDiA.ID, Bintan – Kecelakaan lalu lintas di jalan Kijang kembali terjadi. Sebuah Lori Mitsubishi Colt BP 8692 TA mengalami lakalantas (Tabrakan) dengan Mobil Daihatsu B.2171 SRC di Tanjakan Gapura jalan Nusantara Km 14, Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, sebelum tabrakan, salah satu mobil berusaha mengelak tumpukan pasir yang berada di tengah jalan, Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah mobil datang hingga tabrakan terjadi.

“Iya, sepertinya pick-up itu mengelak tumpahan pasir atau minyak di jalanan,” ujar salah seorang saksi yang membantu para korban di lokasi.

Pria berbaju hitam yang enggan menyebut namanya itu juga menyebut, sebelum kejadian, Lori Mitsubishi Colt BP 8692 TA sebelumnya datang dari arah Kijang hendak ke Tanjungpinang. Sementara Mobil Daihatsu datang dari arah Tanjungpinang mau menuju Kijang.

Saat tiba di jalan Tanjakan dekat gapura perbatasan antara Tanjungpinang-Kijang Sungai Pulai, Mobil Daihatsu yang saat itu melaju dari arah Tanjungpinang langsung menghantam mobil Mitsubishi dari arah Kijang.

“Lori itu melaju dari bawah ke atas dan nabrak bagian depan mobil Daihatsu, dan pick-up berputar,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, supir dan penumpang disebelah Mobil Mitsubishi Colt mengalami luka, demikian juga dengan supir Mobil Daihatsu.

“Kesemuanya dilarikan ke rumah sakit dengan menumpangi Mobil TNI yang saat itu sedang lewat,” sebutnya.

Sementara itu, seorang penumpang Mobil Daihatsu mengaku, didalam mobil yang ditumpangi terdapat 4 orang penumpang termasuk supir. Dan korban yang mengalami luka parah adalah supir mobil yang ditumpanginya.

“Bagian kepalanya berdarah. Kalau dua orang yang di Lori tak terlalu parah,” sebutnya.

“Mobil kami yang ditabrak pick-up. Saking lajunya pick-up itu berputar setelah menghantam mobil kami,” ujar penumpang mobil Daihatsu ini lagi.

Pantauan di lapangan, akibat kecelakaan lalulintas ini, arus lalulintas di lokasi kejadian menjadi macet.

Dan hingga pukul 11.30 wib kedua kendaraan belum dievakuasi dan masih berada di bahu jalanan, Anggota Lantas Polres Bintan juga belum tampak di lokasi.

Penulis : Hasura
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.