Terpeleset Saat Bermain Anak Remaja Putri Tenggelam di Waduk Sungai Pulai

Terpeleset saat bermain, remaja putri Nevlita Eliana (14) hilang dan tenggelam di Sungai Pulai
Diduga terpeleset saat bermain, seorang remaja putri Nevlita Eliana (14) tenggeal dan hilang  di Sungai Pulai -Tanjungpinang Sabtu (6/8/2022)(Foto:Roland)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Seorang anak remaja putri. Nevlita Eliana (14), tenggelam dan hilang di Sungai Pulai Kampung Sumber Rejo Tanjungpinang sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (6/8/2022). .

Tim SAR Basarnas Tanjungpinang bersama Lanudal dan Wing turun melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan perahu di lokasi kejadian.

Teman korban Cantika Nuraini, mengatakan, sebelum tenggelam, awalnya dia dan korban bersama satu teman dari Kolam renang Areca Tanjungpinang. Kemudian, korban mengajaknya ke Sungai Pulai.

Sesampainya disana, Cantika dan korban bersama temannya, bermain di pinggiran sungai. Namun tiba-tiba korban terpeleset dan meminta tolong-tolong.

“Dia (korban) terpeleset dan teriak minta tolong dan langsung tenggelam. Saya dan teman sempat mencari pertolongan,” ungkapnya.

Kemudian, Cantika langsung menelepon orang tuanya, dan orang tuanya langsung datang ke  lokasi.

“Tadi saya menelpon Ayah, saat masih kerja di PT BAI baru langsung datang,”pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Basarnas Tanjungpinang, Slamet Riyadi mengatakan, informasi tenggelamnya anak perempuan itu, diperoleh dari orang tua korban.

Atas informasi itu, selanjutnya Tim SAR gabungan turun melakukan pencarian ke lokasi.

“Kita dapat laporan kurang lebih Pukul 14.35 WIB, korban berumur 14 tahun. Untuk perkembangan pencarian nanti disampaikan ke media,”singkatnya

Hingga menjelang sore, korban belum ditemukan dan Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.