Remaja Putri Tenggelam di Sungai Pulau Ditemukan Tewas

Remaja Puteri Tenggelam di Sungai Pulau Diitemukan Tewas
Remaja Puteri Tenggelam di Sungai Pulau Diitemukan Tewas (Foto:Roland) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Remaja putri Nevlita Eliana (13) korban tenggelam dan hilang akibat terpeleset di Sungai Pulai, Ditemukan dalam dalam kondisi meninggal.

Jasad korban Nevlita Eliana berhasil ditemukan Tim SAR gabungan sekitar pukul 17.50 WIB, Sabtu (6/8/2022), setelah sebelumnya dilakukan pencarian dan penyelamatan.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga ( Kasi Ops) Basarnas Tanjungpinang, Ahmad Effendy Purba, mengatakan jasad korban ditemukan Tim SAR gabungan di sekitar lokasi korban tenggelam, saat melakukan penyelaman di kedalaman kurang lebih 3 meter.

“Jasad kroban ditemukan tersangkut di kayu kedalam 3 meter dalam kondisi meninggal,” ujar Ahmad.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib ( RS RAT) Tanjungpinang untuk dilakukan visum.

Dalam mencari korban, Tim SAR kota Tanjungpinang dibantu Tim Gabungan melakukan pencarian dilakukan penyelaman dengan menurunka 4 penyelam.

Selain itu Tim SAR juga menggunakan pendeteksi suhu tubuh (Aqua Eyes) didalam air, untuk mendeteksi jasad korban.

Sebelumnya, korban remaja putri Nevita Eliana tenggelam dan hilang di Sungai Pulai Kampung Sumber Rejo Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang sekitar Pukul 14.45 WIB.

Korban tenggelam ke dasar Sungai, setelah sebelumnya terpeleset saat bermain dengan dua orang teman perempuannya di pinggir Sungai. Korban merupakan siswa SLTP dan tinggal di Kampung Purwadadi RT 2 RW 7 Kelurahan Pinang Kencana Kota Tanjungpinang.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.