Plt.Bupati Bintan Ucapkan Terimakasih ke Danlanud RHF

Perpisahan Danlanud RHF, Plt.Bupati Bintan Ucapkan Terimakasih ke Kolonel Penerbang Donie
Perpisahan Danlanud RHF, Plt.Bupati Bintan Ucapkan Terimakasih ke Kolonel Penerbang Donie . (Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Plt.Bupati Bintan mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Komandan Landasan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF) Kolonel Penerbangan Donie P yang akan menempati tugas barunya.

Hal itu dikatakan Plt.Bupati Bintan atas apresiasi dan sinergitas kerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, Lanud RHF dalam mensukseskan berbagai program dan kebijakan di Kabupaten Bintan.

“Kami meyakini dan merasakan, keberhasilan pembangunan di Bintan tidak terlepas dari wujud kerja sama yang terbangun. Khususnya dalam penanganan pandemi covid-19. Oleh Karena itu, pemkab Bintan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah,” kata Roby pada acara Perpisah yang digelar di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (8/8/2022).

Kegiatan ini juga disejalankan dengan Peresmian Pemberian Nama Lapangan Tembak Marda Sarjono yang berlokasi di Samping TPU Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

“Dan hari ini, secara resmi melakukan peresmian bersama lapangan Tembak ini, dengan harapan bisa bermanfaat dalam mendukung berbagai pelatihan Kemiliteran” kata Roby.

Danlanud RHF Kolonel Penerbangan Donie P, juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Selama setahun masa bertugas di Tanjungpinang-Bintan, Donie mengaku banyak hal yang telah dilakukan dan dicapai, mulai dari penanganan Pandemi, terkhusus lagi dengan peresmian nama Lapangan Tembak di Bintan itu.

“Hal ini sungguh sesuatu hal yang luar bisa dan penghargaan dari kami di Satuan Lanud RHF kepada Pemerintah Kabupaten Bintan” tegasnya.

Donie juga berharap, ke depan Lapangan Tembak Marda Sarjono dapat melahirkan juru tembak yang handal dan kompeten khusus di Bintan.

Melalui Lapangan Tembak tersebut, diharapkan juga Danlanud juga dapat menyaring bibit-bibit hebat di Bintan. Meningkatkannya kuantitas dan kualitas masyarakat yang punya keahlian menembak.

“Tentu akan berbanding lurus dengan semakin kuatnya sistem keamanan serta pertahanan Indonesia khususnya di wilayah perbatasan udara kita di sini,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.