Sambut HUT RI Ke 77, Polresta Tanjungpinang Gelar Turnamen Futsal

Polresta Tanjungpinang Gelar Turnamen Futsal
Polresta Tanjungpinang Gelar Turnamen Futsal

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Sambut HUT RI Ke-77 tahun 2022, Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan turnamen futsal kompetisi untuk jajaran anggota di Lapangan Futsal Junior Jalan Raja Haji Fisabililah Kilometer 5 Kota Tanjungpinang, Jumat (12/8/2022).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan turnamen futsal competition itu dilaksanakan jajaran anggota untuk mengingat kembali bahwa perjuangan pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekan.

“Melalui futsal ini, mari kita wujudkan kekompakan, kerjasama, kejujuran dan integritas untuk mengisi kemerdekaan, yaitu dengan tanah olahraga seperti ini,” katanya.

Karena menurutnya, selain menyehatkan badan, olahraga juga dapat menyatukan dan membangun tim kerja yang baik.

“Hasil itu nomor 2, yang penting kompak dan berjuang, karena dalam setiap pertandingan ada menang dan kalah,” jelasnya.

Kepada tim yang kalah, Ia juga menghimbau agar nantinya jangan berkecil hati, tetapi mari terus berlatih, apa yang kurang dari diri sendiri sehingga dapat meningkatkan kemampuan

“Jangan ada yang main kasar, sesama kita jangan saling gondok-gondokan,” pesannya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP.Awal Sya’ban Harahap mengatakan bahwa dalam turnamen ini ada 13 tim diantaranya jajaran Polresta 12 tim dan 1 tim dari rekan-rekan wartawan.

“Alhamdulilah Pak Kapolresta telah membuka turnamen futsal menyambut HUT RI ini,” katanya.

Menurutnya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara jajaran dan jurnalis dan akan berlangsung selama 3 hari, dengan sistem gugur.

“Juara pertama uang senilai Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta dan juara tiga Rp 2 juta, dan masing masing juara 1,2,3 juga mendapatkan tropi,”pungkasnya.

Penulis : Roland
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.