Sebanyak 1.070 Masyarakat KPM Bintan di Kec.Gunung Kijang Terima Bantuan Pakaian dan Sembako

Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ibunya Bagi Sembako ke Masyarakat KPM Bintan di Kec.Gunung Kijang
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ibunya bagi Sembako ke Masyarakat KPM Bintan di Kec.Gunung Kijang (Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Sebanyak 1.070 masyarakat, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Gunung Kijang, menerima Bantuan Kesejahteraan Sosial (BKS) berupa pakaian dan sembako.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani.

Roby mengatakan bantuan pakaian dan sembako itu diperuntukkan 1.070 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Gunung Kijang. Mereka semua yang terdata sebagai KPM.

“Semoga bermanfaat, mohon do’a dari Bapak Ibu semua, yang tentunya untuk kebaikan kita bersama,” ujar Roby, kemarin.

Roby meminta kepada seluruh masyarakat mampu untuk menjaga keharmonisan bermasyarakat yang tujuan akhirnya untuk kenyamanan bersama.

Tentunya diiringi dengan pembangunan berasas kebutuhan, Roby percaya bahwa masyarakat Bintan mampu untuk bersama-sama saling mengisi dan berkontribusi sesuai dengan porsinya. Dengan begitu Bintan bisa bangkit.

“Tugas kami tidak akan pernah selesai sebelum kesejahteraan dapat dirasakan secara merata di seluruh Bintan. Mewujudkan itu semuanya, kami harapkan doa dari seluruh masyarakat dan dukungan dalam setiap kebijakan maupun program,” katanya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.