maulidnabidewan

Politisi Nasdem dan Wabup Lingga Ini Dukung Kepemimpinan dan Pemerataan Pembangunan Gubernur Ansar

Politisi Partai Nasdem dan wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy saat bertemu dengan Ansar Ahmad beberapa waktu yang lalu, di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak. (Foto: Aulia)
Politisi Partai Nasdem dan wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy saat bertemu dengan Ansar Ahmad beberapa waktu yang lalu, di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak. (Foto: Aulia)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy yang juga politisi Nasdem, memuji dan mendukung keberhasilan kepemimpinan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam melakukan pemerataan pembangunan di provinsi Kepulauan Riau.

Hal itu dikatakan Politisi Nasdem Lingga ini usai bertemu dengan Ansar Ahmad beberapa waktu yang lalu, di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak.

“Sebagai orang muda, saya merasa kagum dengan kepemimpinan beliau (Ansar Ahmad-red). Ditengah pandemi COVID-19 serta kondisi ekonomi Global yang terpuruk saat ini, pelaksanaan pembangunan dari berbagai aspek di Kepri dapat terlaksana dengan baik,” ujar Neko Wesha Pawelloy, Kamis (18/08/2020).

Neko mengatakan, kendati ditengah kondisi APBD dan ekonomi global yang sangat terpuruk, inflasi dan nyaris krisis ekonomi akibat pandemi, Namun Ansar menurutnya, mampu melakukan berbagai gebrakan untuk memberikan pemerataan pembangunan.

Demikian juga lanjutnya, di sektor pemerataan pembangunan. Pengurus sentral Partai Nasdem Lingga ini juga menyebut, Gubernur dari Partai Golkar itu, mampu melakukan pemerataan pembangunan.

“Kepemimpinan Gubernur Kepri Pak Ansar Ahmad ini, pemerataan pembangunan benar-benar terasa dampaknya,” tegas Niko.

Pujian dan apresiasi yang disampaikan kata Neko, bukan asal dikatakan, tetapi juga berdasarkan data dan uang dilihatnya sendiri saat berkeliling ke sejumlah kabupaten/kota di Kepulauan Riau.

“Saya melihat sendiri, pemerataan pembangunan itu benar-benar nyata. Saya harus akui, kepemimpinan beliau dalam membangun Kepri hingga saat ini sudah banyak yang terwujud. Dan saya sangat mendukung dan siap pasang badan untuk kinerja pak Ansar Ahmad kedepan,” ujarnya.

Selain sektor pemerataan pembangunan, Neko juga mengapresiasi penyusunan dan Penempatan komposisi Kepala OPD di Provinsi yang memang terjatuh dan merata dari masing-masing kabupaten/kota di Kepri.

Selain itu lanjutnya, management Pemerintahan dengan asas Good Governance sangat baik karena melibatkan banyak pihak untuk pembangunan Kepulauan Riau.

“Kami sangat menghargai beliau sebagai Gubernur. Dan Kami tidak merasa canggung menerima nasihat dan wejangannya untuk melangkah kedepan yang lebih baik. Dan saat ini, berbagai sektor kini mulai bangkit di Kepri berkat upaya kerja kerasnya, yang sangat pantas untuk di apresiasi,” ujarnya.

Sebagai Politisi, Neko Wesha Pawelloy juga mengaku, dirinya perlu belajar banyak dari gaya kepemimpinan Ansar Ahmad. Dengan Kepemimpinan Ansar, Politisi Nasdem Lingga ini mengaku sangat mendukung kinerja Gubernur Ansar Ahmad.

Penulis : Aulia
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.