Jaga Laut Untuk Masa Depan Anak Cucu Kejati Kepri Cabang Kejaksaan Tarempa Gelar Lomba Mancing Kajati Cup

Kejati Kepri Cabang Kejaksaan Natuna Di Tarempa Gelar Lomba Mancing Kajati Cup 2022 Anambas
Kejati Kepri Cabang Kejaksaan Natuna Di Tarempa Gelar Lomba Mancing Kajati Cup 2022 Anambas

PRESMEDIA ID, Anambas- Jaga Laut Kita Untuk Masa Depan Anak Cucu, menjadi tema Lomba memancing Fishing Tournament Kajati Cup 2022 di Pelabuhan Lanal Tarempa Anambas, Minggu (21/8/2022).

Dengan slogan “Lampaui Batas Kemampuanmu” lomba memancing Kejati Cup 2022 ini, diikuti 124 orang dengan 62 unit Kapal Motor kelompok Nelayan.
Acara sendiri dibuka secara resmi oleh Kepala cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Kacabjari Tarempa) Roy Huffington mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Ria Gerry Yasid bersama Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan dihadiri unsur Forkopimda serta HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas.
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna Di Tarempa, Roy Huffington, mengatakan kegiatan memancing itu dilaksanakan  dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77
“Acara ini mengambil tema “Kita Jaga Laut Kita, Laut Kita Masa Depan Anak Cucu Kita” sedangkan slogan yang digunakkan yaitu Lampaui Batas Kemampuan,” ujarnya
Lomba memancing ini lanjutnya, juga  dilatarbelakangi ide dan gagasan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri sehingga Kejaksaan, Nelayan dan Pemerintah sama-sama mendukung dan mewujudkannya dalam kegiatan.
“Ide pelaksanaan Lomba muncul di kedai kopi, ketika Bapak Kajati Kepri Berkunjung ke Natuna, Karena bapak Kajati juga hobby memancing, sehingga bersama-sama rekan HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas acara hari ini dapat dilaksanakan,” ujar Roy.
Roy juga mengatakan, acara lomba memancing dapat terselenggara, juga berkat dukungan semua pihak, baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Nelayan serta seluruh pihak yang hadir untuk mendukung acara tersebut.
Selain sebagai kegiatan Lomba, Jaksa juga berharap melalui kegiatan Lomba memancing kelestarian dan kekayaan alam hayati Laut di Anambas, sebagai tempat ikan untuk kebutuhan masyarakat juga akan terjaga dan terpelihara.
Penulis:Presmedia
Editor  :Redaksi 

Leave A Reply

Your email address will not be published.