Buaya 3.5 Meter Kembali Muncul dan Resahkan Warga Jalan Melur

Buaya 3,5 Meter Kembali Muncul, Warga Jalan Melur Semakin Resah
Buaya 3,5 Meter Kembali Muncul, Warga Jalan Melur Semakin Resah (Foto:Warga)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Seekor Buaya dengan panjang sekitar  3,5 meter, kembali muncul di pemukiman warga Jalan Menur Kelurahan RT 4 RW 5 Kelurahan Sungai Jang Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Senin (22/8/2022).

Ketua RT IV Charma, mengatakan Buaya dengan panjang 3,5 meter itu, kembali muncul tidak jauh dari rumah dan kandang ayam milik warga.

Saat ditemukan, Buaya itu berjemur di dekat kandang ayam sekitar pukul 16.00 WIB kemarin, Kemudian diusir oleh warga dengan cara melempari-nya.

Kemunculan binatang buas itu dikatakan Charman, semakin sering terjadi, bahkan lebih dari satu kali. Bahkan selain ada yang berukuran 3,5 meter, juga ditemukan yang berukuran 1 sampai 3 meter.

“Sering muncul, tapi yang besar ini baru muncul lagi,” jelasnya.

Kemunculan Buaya itu, dikatakan Charman juga sangat meresahkan warga. Apalagi, di daerahnya itu padat penduduk dan anak anak.

Atas hal itu, Charman meminta agar pemerintah bisa membantu menangkap dan memindahkan Buaya di sana ke Penangkaran.

“Kami meminta agar pemerintah menangkap dan memindahkanya ke daerah Penangkaran. Sialnya warga sangat was-was, jangan sampai nanti ada korban baru seluruh pihak turun bersama-sama. Saya rasa ini solusi yang bisa membuat warga nyaman dan tidak khawatir,” jelasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.