Kafilah Bintan Juara MTQ Dapat Bonus Dari Plt.Bupati Roby

Kafilah Kabupaten Bintan yang berhasil mengukir prestasi di Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau Ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas, dapatkan bonus dari Plt.Bupati Bintan
Kafilah Kabupaten Bintan yang berhasil mengukir prestasi di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau Ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas, dapatkan bonus dari Plt.Bupati Bintan (Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kafilah Kabupaten Bintan yang berhasil mengukir prestasi di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau Ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas, mendapatkan bonus dari Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Adapun para kafilah yang mendapatkan bonus tersebut adalah kafilah yang terbaik I Cabang Hifzil Qur’an 1 Juz dan Tilawah Putra maupun Putri, Terbaik II Cabang Tartil Putri, Terbaik II Cabang Syarhil Qur’an Putra, Terbaik II Cabang Kaligrafi Dekorasi Putri, Terbaik III Cabang Tilawah Dewasa Putri, Terbaik III Cabang Qiraat Mujawwad Dewasa Putra dan Terbaik III Cabang Hifzil Qur’an 10 Juz Putra.

“Sesuai janji kami, mereka yang meraih prestasi terbaik I, II, dan IIO akan kita berikan bonus,” ujar Roby di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (29/8/2022).

Sebenarnya bonus ini tidak sebanding dengan jerih payah para kafilah yang mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Bintan dikancah Provinsi Kepri. Para kafilah-kafilah inilah merupakan generasi muda yang cemerlangm

“Ikhtiar kalian yang luar biasa, itu yang sangat membanggakan,” katanya.

Tidak hanya bonus, kafilsh dari dua cabang yaitu Cabang Hifzil Qur’an 1 Juz dan Syarhil Qur’an nantinya akan mengikuti training centre. Karena mereka akan diikutsertakan kembali untuk mewakili Kafilah Provinsi Kepulauan Riau di MTQ Tingkat Nasional.

“Harapan kita seluruhnya bisa menampilkan usaha terbaik. Kita juga akan terus melakukan inovasi pembinaan dan bimbingan bagi qori dan qoriah maupun hafidz dan hafidzah untuk terus mengembangkan diri,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.