Maling Rokok Berjubah Ninja Terekam CCTv Mencuri di Toko 969 Bincen

Maling Rokok Berjubah Ninja Terekam CCTv saat sedang mencuri di Toko 969 Bincen
Maling Rokok Berjubah Ninja Terekam CCTv saat sedang mencuri di Toko 969 Bincen (Foto: rekaman CCTv toko 969 Bintaan Center-Tanjungpinang) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Aksi maling berjubah Ninja, terekam CCtv menggondol puluhan slop Rokok di Toko 969 Bintan Center Minggu (4/9/2022) pukul 03.00 Wib.

Pemilik toko Adrizal mengaku, kejadian pencurian Rokok oleh maling berjubah Ninja itu, diketahui setelah korban bersama istrinya membuka toko dan memeriksa CCtv tokonya.

“Saat itu saya lihat rak rokok yang terdapat dinding, sudah dalam keadaan berantakan, sejumlah rokok yang disusun juga sudah raib digondol maling,” ungkap Aprizal saat ditemui di TKP, Selasa (13/9/2022).

Setelah memeriksa seluruh rokok yang ada didalam tokonya, Adrizal juga mengaku terkejut, ternyata satu kardus rokok merek Surya dari tokonya, juga raib digondol maling dan kardusnya ditinggal oleh pelaku.

“Pelaku mengeluarkan rokok yang terdapat dalam kardus. Pelakunya juga mengambil uang di laci pecahan Rp 2 ribu, Rp 5 ribu dan Rp 10 ribu yang totalnya sekitar Rp 3 juta “jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa maling itu ternyata masuk dari pintu belakang, padahal pintu belakang dilapisi boleh tralis dari besi.

Namun teralis besi itu bisa di congkel oleh pelaku sehingga teralis besi tersebut lepas dan kemudian pelaku memecah daun pintu yang terbuat dari kayu.

“Pelaku menghancurkan daun pintu kayu,”ucapnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 25 juta. Selain itu korban telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Terpisah Kapolsek Tanjungpinang Timur, Kompol Syafrudin membenarkan telah menerima laporan terkait kasus tersebut.

Saat ini penyidik telah memeriksa korban dan saksi saksi lainnya dan saat ini tim buser telah mengantongi ciri-ciri pelaku.

“Nanti kalau sudah kita tangkap akan kita sampaikan ke teman teman media,”pungkasnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.