Tiga Anggota Bawaslu Kepri Terpilih Diumumkan, Ini Nama-Namanya

Kantor Bawaslu Kepri
Kantor Bawaslu Kepri

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Tiga nama anggota Bawaslu Kepri hasil seleksi uji kelayakan dan kepatutan diumumkan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI.

Pengumuman ketiga nama anggota Bawaslu Kepri itu, dilakukan bersama nama anggota Bawaslu 25 Provinsi terpilih di Indonesia melalui surat Pengumuman Uji kelayakan dan Kepatutan Calon anggota Bawaslu Provinsi masa Bakti 2022-2027 Nomor: 316/KP.1.00?K1/09/2022 yang ditandatangan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja.

Ketiga nama anggota Bawaslu Kepri Periode 2022-2027 yang dinyatakan lolos uji kelayakan dan kepatutan itu terdiri dari dua orang perempuan dan satu orang laki-laki.

Ke tiga-nya adalah Rosnawati (Petahana) anggota Bawaslu Kepri, Zulhadril Putra dan Maryamah mantan anggota Bawaslu kota Tanjungpinang.

Ketiga nama anggota Bawaslu Kepri yang dinyatakan lolos uji kelayakan dan Kepatutan ini terpilih dan dinyatakan lolos menjadi Anggota Bawaslu menyingkirkan 2 Calon anggota Bawaslu Kepri sebelumnya yang masuk dalam 6 besar lolos tes kesehatan dan wawancara yang sebelumnya dilakukan Tim seleksi di Provinsi Kepri.

Selanjutnya tim seleksi yang beranggotakan 5 anggota dan kalangan akademisi. Kelima anggota Timsel itu adalah, Sumianti, Ferry Daud Liando, Ferry Hidayat, Ijuanda serta Machruhah mengirimkannya ke Bawaslu pusat mengikuti uji kelayakan dan Kepatutan.

Penulis: Presmedia
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.