Ratusan Peserta ikuti Fun Bike Hari Jadi ke-20 Prov.Kepri dan Peresmian BRKS Syariah

Ratusan peserta Fun Bike dalam rangkaa hari Jadi ke-20 provinsi Kepri dan peresmian BRKS Syariah dilepas Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad di Stadion Gelora Sri Tri Buana Dompak Minggu (25-9-2022).
Ratusan peserta Fun Bike dalam rangkaa hari Jadi ke-20 provinsi Kepri dan peresmian BRKS Syariah dilepas Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad di Stadion Gelora Sri Tri Buana Dompak Minggu (25-9-2022).

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Ratusan peserta Fun Bike dalam rangkaa hari Jadi ke-20 provinsi Kepri dan peresmian BRKS Syariah dilepas Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad di Stadion Gelora Sri Tri Buana Dompak Minggu (25/9/2022).

Fun Bike ini diselenggarakan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang disejalankan dengan Tasyakuran Peresmian Konversi BRK Syariah di wilayah Provinsi Kepri.

Dengan titik finish di Gedung Daerah Tanjungpinang, Panitia juga menyediakan berbagai doorprize untuk diperebutkan mulai dari peralatan elektronik hingga sepeda motor.

Berpakaian Olahraga, Gubernur Ansar bersama Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari melepas balon tanda diresmikannya konversi BRK menjadi BRK Syariah di Kepri.

Kemudian keduanya menyaksikan penandatanganan secara simbolis Sistem Pengalihan Akad Konversi (SPAK) BRK ke BRK Syariah.

Sebelumnya pada 25 Agustus 2022 yang lalu, Gubernur Ansar hadir langsung pada peresmian konversi BRK Syariah oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Kantor Pusat BRK Syariah Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan sempena peringatan Hari Jadi ke 20 Provinsi Kepri, sejak terbentuk semua urusan pemerintahan telah terpisah dengan Provinsi Riau. Namun menurutnya masih ada BRK Syariah yang menjadi perekat kedua Provinsi bersaudara ini.

“Karena sampai hari ini dan insha Allah ke depan Provinsi Kepri dengan 7 kabupaten kota masih menjadi shareholder dan pemegang saham BRK Syariah” ucapnya.

Gubernur Ansar pun menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja BRK Syariah yang selama ini selain membantu masyarakat dengan dana corporate social responsibility (CSR) yang cukup besar, sebagai Bank Daerah, BRK Syariah tidak hanya profit oriented.

“Namun terus berkinerja ikut membangun Kepri, dibuktikan dengan kantor kas yang tersebar sampai ke pelosok Kepri. Juga sebagai agen perubahan memudahkan masyarakat pelosok bertransaksi perbankan” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga berharap dengan konversi bertagline “Berkah untuk Semua” dapat membangun semangat baru menjadikan BRK Syariah menjadi bank yang lebih handal.

Penulis:Presmedia
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.