Turnamen Domino HUT-TNI di Tanjungpinang Berhadiah Rp26 juta

Ketua Panitia dan Ketua PORDI Tanjungpinang saat menggelar konfrensipers Open Turnamen Domino di Rumah Makan Dapoer Cita Rasa Jalan Ir.Sutami Kota Tanjungpinang Senin (3/9/2022)
Ketua Panitia dan Ketua PORDI Tanjungpinang saat menggelar konfrensipers Open Turnamen Domino di Rumah Makan Dapoer Cita Rasa Jalan Ir.Sutami Kota Tanjungpinang Senin (3/9/2022) (Foto:Roland) 

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Meriahkan HUT-TNI ke-77 tahun 2022, Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) bersama pengelola Rumah Makan (RM) Dapoer Cita Rasa Tanjungpinang, menggelar Open Turnamen Domino dengan total hadiah Rp.26 juta.

Open Turnamen Domino dengan hadiah fantastis ini, akan digelar hingga Sabtu (8/10/2022) mendatang di Rumah Makan Dapoer Cita Rasa, Jalan Ir.Sutami kota Tanjungpinang

Ketua Panitia Open Turnamen Domino Sakirman, mengatakan bagi peserta yang mau mengikuti turnamen dapat mendaftar langsung ke panitia di Jalan IR.Sutami dengan biaya per Satu Tim (Dua orang-red) hanya Rp.50.000,-.

Adapun total Hadiah yang diperlombakan kata Sakirman ada sebesar Rp.26,600.000,. Dari Jumlah itu Juara I akan memperoleh hadiah Rp.10.000.000, Juara II.Rp.7.000.000, Juara III Rp.5.000.000 dan Juara IV Rp3.000.000,- sedangkan juara pool hadiahnya Rp.100.000.

“Open Turnamen Domino ini memperebutkan hadiah Trophy Dandim 0315 Tanjungpinang dan setiap peserta yang ikut bertanding akan mendapat Mineral Water dan Free Wifi,” kata Sakirman, Selasa(4/10/2022).

Sementara sistem pertandingan yang diterapkan adalah dengan Rally Point dan Sistem kompetisi Pool, sesuai dengan aturan yang ditetapkan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Tanjungpinang.

“Setiap pool nantinya akan diawasi panitia. Dan bagi yang gugur dalam bisa daftar lagi kalau ada slot yang tersisih,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Tanjungpinang Muhammad Imran, mengatakan Open Turnamen Olah Raga Domino yang diselenggarakan itu, juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet domino unggul yang akan dibawa bertanding di ajang turnamen lain mewakili Tanjungpinang.

“Dengan kegiatan ini kita juga berharap, akan membangun solidaritas antar komunitas khususnya para pecinta Domino di Tanjungpinang,” ujarnya.

Setelah Open Turnamen ini, lanjut M.Imran, Pordi Tanjungpinang direncanakan juga akan menggelar Kejuaraan Domino Liga Satu se-Tanjungpinang. Tujuan, untuk mencari atlet unggul yang akan dibawa mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) kemudian di kota Batam.

“Pordi sebagai wadah Olahraga Domino di Tanjungpinang, akan merangkul semua bakat. Dan kegiatan ini juga akan dibuka untuk masyarakat umum se-Pulau Bintan,” ujarnya.

Penulis:Roland
Editor  :Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.