Roby Kurniawan Ajak OPD dan ASN Bintan Bekerja Dengan Kebersamaan dan Hilangkan Rivalitas

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan
Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan (Foto: Hasura)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Resmi menjabat sebagai bupati definitif, Roby Kurniawan mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN Bintan bekerja dengan rasa kebersamaan, dan menghilangkan rivalitas atau persaingan.

“Saya ingin seluruh ASN meminimalisir kompetisi dan rivalitas dalam bentuk apapun dan memaksimalkan kolaborasi. Agar program yang kita buat dapat dijalankan dengan maksimal,” ujarnya saat memberi pengarahan pada OPD dan ASN di Bintan belum lama ini.

Ia mengatakan, dengan bekerja dengan rasa kebersamaan, OPD dan ASN Bintan akan dapat mewujudkan Visi dan Misi Bintan, tanpa mengedepankan ego individual.

“Kita adalah abdi dan pelayan masyarakat. Bintan ini ibarat rumah semua dan masing-masing mempunyai peranan. Semuanya harus kuat, semuanya harus serasi. Baru bisa kita wujudkan Bintan yang madani dan sejahtera” jelasnya lagi.

Dengan kekompakan dan kebersamaan OPD dan ASN, lanjut mantan wakil bupati ini, masyarakat akan melihat dan setiap hambatan dalam pembangunan akan lebih mudah dihadapi.

Sebagai Bupati, Roby juga minta OPD dan ASN-nya agar saling mengisi dan memastikan jalannya Tugas dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing OPD.

Dan untuk menyelaraskan tugas dan tujuan yang akan diperoleh, ia juga akan intens melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh OPD, untuk memastikan jalannya program serta adanya kendala yang dihadapi.

“Kita akan terus melakukan rakor guna meminimalisir masalah di dalam. Jika sudah selesai, maka kita inginkan pelayanan dapat berjalan secara maksimal,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.