maulidnabidewan

Besembang Dengan Tokoh Masyarakat Kapoles Lingga Cerita Tentang Kamtibmas di Lingga

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus melakukan pertemuan dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Lingga di Lingga
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus melakukan pertemuan dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Lingga di Lingga. 

PRESMEDIA.ID, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus bersama tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Lingga menggelar pertemuan, besembang dan  bercerita tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Lingga pada Kamis (6/10/2022)

Bertempat di rumah makan simpang Tumang kecamatan Dabo Singkep,  Kapolres mengatakan, Tujuan silaturahmi yang dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan menampung segala bentuk informasi yang dibutuhkan dalam menjaga Kamtibmas dari tokoh Agama dan tokoh masyarakat di kabupaten Lingga.
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, kegiatan Besembang bercerita Kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan Agama bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama dan mengakomodir saran, masukan, informasi dari masyarakat kepada Kepolisian hingga menjadi kontribusi positif di alam menjaga Kamtibmas si Lingga.
“Kegiatan ini juga diharapkan terjalinnya sinergitas antara TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di  Kabupaten Lingga,” ujar Kapolres.
Kepada tokoh Agama dan Masyarakat, Kapolres juga mengajak, semua pihak agar sama-sama bersinergi dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di kabupaten Lingga, hingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri, Wakil Ketua PSSI Kab. Lingga Malisi, Kepala UPT Puskesmas Raya Andrawirawan, Ketua MUI Singkep Barat Ustad Nur Ajiz, Ketua FKUB Singkep Barat Dolhaji, serta sejumlah Purnawirawan dan tokoh masyarakat dan Agama lainya.
Atas kegiatan ini Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat mengapresiasi silaturahmi besembang bercerita dengan Kapolres Lingga itu.
“Melalui kegiatan ini akan saling bersinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polres Lingga,” sebutnya.
Kepada Tokoh agama dan Masyarakat Kapolres juga menyampaikan bahwa Kepolisian akan menjamin rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat di Kabupaten Lingga.
Penulis:Aulia 
Editor  :Redaksi 

Leave A Reply

Your email address will not be published.