Jaksa Agung Apresiasi Gedung Baru Kejari Bintan, Bulan Depan Direncanakan Ditempati

Gedung baru Kantor Kejari Bintan bulan depan direncanakan ditempati (Foto: Hasura)
Gedung baru Kantor Kejari Bintan bulan depan direncanakan ditempati (Foto: Hasura)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Jaksa Agung, ST. Burhanuddin mengapresiasi gedung baru Kejaksaan Negeri Bintan di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan. Hal itu dikatakan Kejagung, saat melakukan kunjungan dan melihat langsung gedung Kantor Kejari Bintan Kamis (6/10/2022).

Gedung baru yang dibangun Pemkab Bintan dengan menelan anggaran Rp. 17 miliar lebih itu sudah dinyatakan lengkap, sehingga sudah bisa ditempati.

Kasi Intel Kejari Bintan, Samsul, mengatakan Jaksa Agung mengapresiasi dengan hadirnya gedung Kejari Bintan yang baru, diminta Kejari Bintan segera menempatinya karena sudah layak untuk ditempati.

“Pak Jaksa Agung sangat apresiasi dengan gedung tersebut. Maka kita aka segera menempatinya,” ujar Samsul di Km 16 Desa Toapaya Selatan, Jumat (7/10/2022).

Gedung Kejari Bintan yang berada di Bintan Buyu itu memang belum lengkap 100 persen. Namun disana sudah disediakan beberapa fasilitas seperti listrik, air bersih dan jaringan internet.

“Kita tempati sambil dilengkapi nantinya,” katanya.

Direncanakan perpindahan kantor lama dari Km 16 Desa Toapaya ke kantor baru di Bintan Buyu pada awal November mendatang.

Jadi pada bulan ini sudah mulai mengemas barang untuk dipindahkan ke kantor baru. Itu akan dilakukan secara berangsur sampai akhir bulan ini.

“Kita mobilisasi perpindahan barang di bulan ini dan rencana awal bulan depan sudah ditempati. Sehingga pada November itu pelayanan sudah resmi berpindah ke Bintan Buyu,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.