Ansar: Seremoni HUT Karimun Harus Dibarengi Progres Pembangunan

Gubernur Ansar Ahmad saat menhadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-23 di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Rabu (12/10/2022).
Gubernur Ansar Ahmad saat menhadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-23 di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Rabu (12/10/2022). (Foto:Humas-Kepri) 

PRESMEDIA.ID, Karimun – Gubernur Provinsi Kepri mengatakan, moment HUT Kabupaten Karimun yang diperingati setiap tahunnya, tidak hanya sekedar seremonial. Namun, harus ada progres pembangunan disegala bidang yang bisa ditonjolkan.

Hal itu dikatakan gubernur Ansar pada penutup sambutannya syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-23 di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Rabu (12/10/20222).

Ansar juga mengatakan, Kabupaten Karimun merupakan salah satu daerah penopang utama pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

Ansar juga mengatakan, sangat mengapresiasi Pemkab Karimun dan jajaran instansi vertikal dan seluruh stakeholder terkait yang sudah ikut mempercepat pembangunan di Karimun.

Kepri lanjutnya, perlu dibangun dengan serius dan bersama-sama. Dan membangun Kepri juga menjadi tanggungjawab semua pihak tanpa terkecuali.

Atas hal itu, Ansar berharap, Ke Depan Karimun dapat lebih maju, berkembang  dan masyarakatnya sejahtera seiring dengan begitu banyaknya proyek pembangunan yang digesa di negeri Berazam tersebut.

Pada kesempatan itu, Ansar juga menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada nelayan di Kabupaten Karimun. Sejumlah bantuan itu berupa, jaring udang di Kecamatan Moro sebanyak 180 buah, Bantuan boat pancung kayu mesin 15 PK dua unit di Kecamatan Belat dan Kecamatan Kundur Barat

“Tahun depan, insyaallah kita akan fokus pada pembangunan infrastruktur di Kabupaten Karimun, khususnya di pulau Kundur dan beberapa pulau-pulau lainnya. Program ini bertujuan untuk menyetarakan dan mempermudah masyarakat di daerah,” ujar Ansar.

Penulis:Presmedia
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.