Ansar Ahmad Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kepri 2022-2026

Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komite Asprov PSSI Kepri berfoto bersama di hotel CK Tanjungpinang Jumat (14/10/2022). (Foto: Roland)
Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komite Asprov PSSI Kepri berfoto bersama di hotel CK Tanjungpinang Jumat (14/10/2022). (Foto: Roland)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Asprov PSSI Kepri masa jabatan 2022 sampai 2026.

Pemilihan Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (14/10/2022).

Plt. Ketua Asprov PSSI Kepri Hasani Abdulgani, mengatakan bahwa pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri ini, diharapkan, akan membawa Asprov PSSI Kepri lebih baik kedepannya.

Ia menjelaskan, pemilihan ketua dan wakil ketua Asprov Kepri dilaksanakan berdasarkan hasil kesepakatan para peserta yang menyepakati pemilihan secara aklamasi.

“Dengan kesepakatan bersama, terpilih Bapak Ansar Ahmad sebagai ketua dan M. Ikhsan sebagai wakil ketua,” ujar Abdulgani yang juga menjabat sebagai Komite Eksekutif PSSI Pusat.

Sementara itu untuk pemilihan anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri lanjutnya, juga disepakati secara demokratis yang diikuti 31 suara yang hadir dan memilih 5 orang anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri.

Abdulgani juga menyebut, dengan terpilihnya Gubernur Kepri sebagai Ketua Asprov PSSI Kepri, diharapkan akan meningkatkan perkembangan Persepak bolaan Kepri ke tingkat nasional.

Ditempat yang sama, Ketua Asprov PSSI Kepri, H. Ansar Ahmad mengatakan sangat mengapresiasi Kongres Pemilihan Asprov PSSI Kepri, yang dilaksanakan dengan menjunjung sportifitas tertinggi.

“Saya telah diberi kepercayaan, dengan Kepercayaan ini, saya siap memimpin PSSI Kepri ke depan. Insyaallah PSSI Kepri akan bisa dan mampu meningkatkan kualitasnya lebih baik lagi,” kata Ansar.

Dengan formasi dan keanggotaan yang sudah dipilih, Ansar mengatakan akan berkerja secara bersama-sama, dan dalam waktu dekat akan mempersiapkan pelaksanaan Liga Tiga Kepri dan Piala Soeratin Cup.

Ansar juga menyebut, keinginannya memimpin PSSI Kepri, karena dimasa-masa sebelumnya dipimpin oleh Gubernur Kepri juga. Sehingga dengan penunjukannya, akan melanjutkan pengembangan PSSI Kepri.

Menurutnya sepak bola ini olahraga masyarakat penggemarnya dari anak anak hingga orang dewasa.
Bahkan sampai desa-desa olahraga sepak bola ini diminati masyarakat.

Ke depan lanjutnya, Asprov PSSI Kepri akan membuat strategi dan program untuk mencapai prestasi yang diharapakan, tanpa meninggalkan kepentingan cabang-cabang olahraga lainnya.

“Saya sudah siap dan Alhamdulilah terpilih dan akan mempersiapkan langka-langkah program jangka pendek dan dan jangka panjang persepakbolaan di Kepri. Kita akan mengeksplor PSSI Kepri ini lebih maju lagi,” paparnya.

“Amanah ini akan menjadi suatu perhatian khusus kami bersama,” pungkasnya.

Penulis: Roland
Editor: Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.