HUT ke-58, Roby: Golkar Siap Beri Dedikasi Terbaiknya Bangun Bangsa

HUT Ke-58 Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah
HUT Ke-58 Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah (Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Perayaaan HUT Golkar ke-58 di Bintan dirayakan bersama masyarakat Kabupaten Bintan di Lapangan Relief Antam Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (16/102022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti, Anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Bintan-Lingga dari Golar Dewi Kumalasari, Bupati Bintan yang juga kader Golkar Roby Kurniawan, serta seluruh Anggota DPRD Bintan dari fraksi Golkar.

Dalam HUT ini, Kader Partai Golkar Bintan menggelar acara jalan santai dan senam sehat bertabur ratusan hadiah menarik. Seperti kulkas, kipas angin, mesin cuci, Tv LED, Sepeda, Rice Cooker, Beras, Payung dan banyak lagi. Sementara untuk hadiah doorprize 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio.

Roby Kurniawan, mengatakan perayaan HUT Golkar dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk di Kabupaten Bintan dipusatkan di Lapangan Relief Antam Kijang.

“Di Bintan kita melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama masyarakat. Dimulai dari pagi dengan bertabur hadiah menariah,” ujar Roby.

Partai Golkar lanjut Roby, ingin selalu bersama dan dihati rakyat dan terus memberi kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa.

Terlepas dari semua hal, Roby memastikan bahwa Partai Golkar selalu siap hadir di semua lini dan kalangan.

“Buktinya kita ingin merayakan bersama seluruh masyarakat. Kita ingin bergembira bersama,” jelasnya.

Partai Golkar juga memohon doa agar senantiasa komitmen membangun bangsa ini menjadi lebih baik kedepannya dengan asas pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan.

“Kami juga mohon do’a untuk kader-kader Golkar yang sedang mendapatkan amanah, agar mampu menjalaninya dengan penuh tanggung jawab. Di usia ke-58 Partai Golkar akan semakin siap memberikan dedikasi terbaiknya dalam membangun Bangsa,” katanya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.