maulidnabidewan

Polres Lingga Peringati Maulid Nabi Secara Daring di Mabes Polri

*Kapolres Lingga Akui Polri Banyak Kekurangan dan Akan Berupaya Memberi Pelayanan dan Rasa Aman Pada Masyarakat

Polres Lingga dan Jajaran bersama Forkofimda Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Lingga Peringati Maulid Nabi Secara Online Mabes Polri
Polres Lingga dan Jajaran bersama Forkofimda Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Lingga Peringati Maulid Nabi Secara Online Mabes Polri (Foto:Humas- Polres Lingga)  

PRESMEDIA.ID, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengakui, Polri banyak kekurangan. Dan atas hal itu, Ia mengatakan, Polres Lingga akan berupaya semaksimal mungkin memberi pelayanan dan rasa aman pada Masyarakat.

Hal itu dikatakan AKBP Fadli Agus, usai mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah secara Online di Markas Besar Polri Selasa (18/10/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi”.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah secara Online ini, juga diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat dan Agama di Lingga, melalui daring kanal Zoom dari gedung rupatama Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus juga mengucapkan terima kasih kepada segenap FKPD, OPD, TOGA, TOMAS, atas rasa kekeluargaan antar instansi dalam menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Lingga.

Fadli berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan, sinergi seluruh Stakeholder di Kabupaten Lingga terus terjaga dan ditingkatakan dalam menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Polri merupakan milik masyarakat, oleh karena itu apapun kondisi di lapangan, Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres.

“Dan tak lupa juga kami sebagai manusia biasa, tentunya banyak memiliki kekurangan. Akan tetapi kami khususnya dari Polres Lingga, akan berupaya maksimal memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dengan menjalankan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Penulis :Aulia 
Editor  :Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.