Kapolresta Lepas 50 Atlet Karate Inkanas Tanjungpinang Bertanding di Kejuaraan Karatek Kapolresta Barelang Batam

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, melepas 50 atlet Institut Karate Nasional (Inkanas) Tanjungpinang mengikuti perhelatan kejuaraan Piala Kapolresta Barelang di Kota Batam,
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, melepas 50 atlet Institut Karate Nasional (Inkanas) Tanjungpinang mengikuti perhelatan kejuaraan Piala Kapolresta Barelang di Kota Batam, (Foto:Roland)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, melepas 50 atlet Institut Karate Nasional (Inkanas) Tanjungpinang mengikuti perhelatan kejuaraan Piala Kapolresta Barelang di Kota Batam, Rabu (19/10/2022).

Selaku Ketua Pengcab (Ex-Officio) Inkanas Kota Tanjungpinang, Heribertus Ompusunggu mengatakan, 50 orang atlet Inkanas usia pra sekolah hingga remaja itu akan bertanding dalam event yang diselenggarakan oleh Polresta Barelang.

Pertandingan ini untuk memperebutkan piala Kapolresta Barelang yang diikuti Inkanas Kota dan Kabupaten se-Provinsi Kepri serta atlet Inkanas undangan di luar Provinsi Kepri.

“Pertandingan akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 20 sampai 22 Oktober 2022 di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam,” ujarnya.

Ia menyampaikan apresiasinya kepada pengurus, pelatih dan para atlit serta semua pihak yang terlibat yang mana selama ini Inkanas Cabang Tanjungpinang banyak menorehkan prestasi baik di tingkat Kota, Provinsi hingga Nasional.

Hal itu tak lepas dari konsistensi latihan yang dijalani serta semangat dalam membesarkan Inkanas.

Kepada Atelet, Heribertus juga menekankan agar tetap menjaga sportifitas dalam bertanding, jaga keamanan dan keselamatan agar rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Pengda Kepri, Rene Alfons, mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta yang dapat mendongkrak dan membangkitkan semangat bertanding para atlit dengan dilaksanakannya seremonial pelepasan ini.

“Ini salah satu bentuk dukungan moral yang mana menjadi sebuah momen yang berkesan baik kepada para atlit juga orang tua dan wali dari atlit,” pungkasnya.

Penulis :Roland
Editor  :Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.