Polisi Amankan Tiga Terduga Pelaku Pengeroyokan Security Dispora Kepri

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju
Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Polresta Tanjungpinang menangkap tiga terduga pelaku pengeroyokan security di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (21/10/2022).

Ke tiga pelaku diamankan, tak lama setelah kejadian dan korban melapor.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju membenarkan penangkapan tiga laki-laki terduga pelaku pengeroyokan tersebut.

Ia mengatakan, ketiga pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik.

“Ada tiga orang yang diamankan saat itu masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Ronny.

Namun Ronny belum mau membeberkan identitas terduga pelaku serta korban dalam perkara pengeroyokan itu dengan alasan belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Jadi belum bisa ekspos identitas mereka karena masih saksi, Kalau alat buktinya nanti lengkap baru kami sampaikan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, kronologis kejadian berawal saat korban yang merupakan Security Dispora Kepri melihat sekelompok orang sedang bertengkar di tempat tersebut.

Sebagai petugas keamanan, korban kemudian mendatangi kelompok itu. Kemudian bertanya ada apa kepada sekelompok orang itu.

“Tetapi kedatangan pelapor tidak diterima dengan baik oleh sekelompok orang tersebut dan saat itu, pelapor langsung diserang secara brutal,” ujarnya.

Saat itu, korban dipukul dibagian kepala belakang, telinga sebelah kiri. Bahkan, sekelompok orang itu menendang dada pelapor dan menarik bajunya hingga robek.

“Atas kejadian itu, korban mengalami sakit dibagian kepala hingga bahu dan melaporkannya ke polisi sebutnya,” ujarnya.

Penulis:Roland
Editor :Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.