Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Amblas Tirta Madu-Bintan Telan Korban Meninggal

Tak kunjung diperbaiki pemerintah jalan Tirta Madu kecamatan Bintan Timur menelan korban jiwa pengendara Motor Honda Revo Suratman (43) terjatuh dan dinyataka meninggal setelah mengelami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu (29/10/2022).
Tak kunjung diperbaiki pemerintah, Jalan Tirta Madu kecamatan Bintan Timur akhirnya menelan korban jiwa pengendara Motor Honda Revo Suratman (43) dinyatakan meninggal setelah mengelami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu (29/10/2022).(Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Akibat tak kunjung diperbaiki pemerintah setelah amblas dan putus akibat banjir dua tahun lalu. Jalan Tirta Madu kecamatan Bintan Timur menelan korban jiwa.

Seorang pengendara Motor Honda Revo terjatuh dan dan dinyatakan meninggal setelah mengalami  kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Tirta Madu, Kecamatan Bintan Timur itu sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu (29/10/2022).

Korban disebut adalah Suratman (43) warga Kampung Sumber Rejo, Km 12, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Khapandi, membenarkan kejadian Lakalantas yang menewaskan Pengendara Motor di Jalan Tirta Madu-Bintan itu.

Dari olah TKP yang dilakukan, kata Khapandi, korban saat itu mengendarai Motor Honda Revo BP 3456 EI dari arah Gesek menuju Km 18 Arah Kijang melalui Jalan Tirta Madu.

Sebelum kejadiaan, korban diduga mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi pada jalan yang dalam kondisinya gelap gulita. Setibanya di lokasi jalanan ambles, korban bersama motornya masuk ke dalam parit.

Korban diduga tidak mengetahui bahwa jalanan yang dilaluinya ambles dan putus akibat bencana banjir tahun lalu, Hingga terjatuh ke dalam parit.

“Akibat kejadian itu, kepala korban diduga terbentur, sehingga bagian keningnya mengalami luka robek dan keluar darah dari mulut dan hidung,” sebutnya.

Korban yang ditemukan warga, dinyatakan telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat itu, korban sempat dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Bintan dengan Ambulan. Sementara motornya dievakuasi ke Unit Lantas Polsek Bintan Timur.

“Jenazah korban akan dibawa ke rumah duka di Km 12 Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.