Polres Bintan Kerahkan 320 Personil Amankan Jalannya Porprov Kepri Ke V

Amankan pelaksanan Porprov Kepri di Bintan, Polres Bintan kerahkan 320 personil. (Foto: Hasura)
Amankan pelaksanan Porprov Kepri di Bintan, Polres Bintan kerahkan 320 personil. (Foto: Hasura)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Polres Bintan kerahkan 320 personil kepolisian untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke V.

Personil tersebut ditugaskan dari tanggal 6-12 November. Dimulai dari acara pembukaan, pertandingan hingga penutupan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menegaskan Polres Bintan siap menyukseskan kegiatan Porprov Kepri ke V yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan.

“Kami dari pihak kepolisian telah melakukan pengamanan serta telah berkoordinasi dengan FKPD serta pemerintahan Kabupaten Bintan,” ujar Tidar usai meninjau kegiatan Porprov Kepri di wilayah Kecamatan Bintan Timur, kemarin.

320 personil tersebut, sambungnya, akan berjaga di beberapa lokasi yang dijadikan sebagai venue 35 cabang olahraga (cabor).

Tidar mengimbau semua pihak menjaga kamtibmas. Begitu juga kepada seluruh atlet yang ikut bertanding, agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Kita juga minta masyarakat tetap tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Melihat persiapan yang dilakukan Polres Bintan, Ketua KONI Bintan, Dedi Sutanto memberikan apresiasi kepada Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan mulai dari awal pertandingan sampai dengan penutupan.

“Kami dari KONI mengapresiasi Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya melakukan pengamanan, semoga selama berlangsungnya Porprov ke-V ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.