Ganda Putri Tenis Meja Bintan Sumbang Medali Emas Untuk Tuan Rumah di Porprov Kepri

Pasangan ganda putri, Sycilia dan Putri Nurnilamsari menyumbangkan medali emas buat Kabupaten Bintan dari cabang olahraga (cabor) tenis meja (Foto: Hasura)
Pasangan ganda putri, Sycilia dan Putri Nurnilamsari menyumbangkan medali emas buat Kabupaten Bintan dari cabang olahraga (cabor) tenis meja (Foto: Hasura)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Pasangan ganda putri, Sycilia dan Putri Nurnilamsari menyumbangkan medali emas buat Kabupaten Bintan dari cabang olahraga (cabor) tenis meja setelah menumbangkan tim Kabupaten Natuna di Aula SMA 1 Toapaya, Kecamatan Toapaya Senin (7/11/2022).

Sycilia dan Putri berhasil masuk ke final setelah berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Lingga. Di hari itu juga, tunggal putra, Sayid Jeva Adryan Saputra berhasil masuk ke semi final.

Ketua umum PT. MSI Bintan, Indra Gunawan mengatakan, ketika di final Sycilia dan Putri bermain dengan penuh semangat. Hasilnya mereka mampu menang telak 4 set (4-0) dengan tim dari Kabupaten Natuna.

“Kita sangat apresiasi kepada atlet Bintan serta pelatihnya. Semoga tim lainnya di cabor tenis meja Bintan mampu menambah pundi-pundi emasnya,” katanya.

Sementara itu selaku pelatih, Deddy Dariance dan Bobby mengaku sangat senang dan bangga dengan atletnya. Diharapkan atlet lainnya dapat menyumbangkan emas buat Kabupaten Bintan.

“Kita berharap para atlet lainnya juga mampu untuk meraih medali medali emas. Sehingga mampu mendongkrak nama Kabupaten Bintan menjadi daerah berpredikat ranking juara,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor: Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.