Kapolsek Bintim Kunjungi Rumah Siswa SMA Korban Perkelahian di Kijang

*Ayah Korban Percayakan Proses Kasus Kematian Anaknya ke Polisi

Kapolsek Bintim AKP.Suhardi Kunjungi Rumah Almarhum Siswa SMA Korban Perkelahian di Kijang
Kapolsek Bintim AKP.Suhardi Kunjungi Rumah Almarhum Siswa SMA Korban Perkelahian di Kijang (Foto:Hasura) 

PRESMEDIA.ID, Bintan – Kapolsek Bintan Timur AKP.Suardi bersama jajarannya berkunjung ke rumah duka almarhum siswa SMAN 1 yang meninggal dunia akibat perkelahian di Kijang Kota.

Kepada keluarga, Kapolsek mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita serta mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT.

“Kita berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang anak. Ini semua sudah kehendak Allah SWT,” ujar Suardi, Sabtu (19/11/2022).

Kunjungan ke rumah duka, dikatakan Suhardi menjadi tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan dalam untuk memberikan semangat dan motivasi  pada keluarga korban.

Pada kesempatan itu, Kapolsek dan jajaran nya juga memberikan penjelasan, bahwa Polsek Bintan Timur memastikan proses hukum atas meninggalnya korban akan terus berjalan, dan meminta pihak keluarga mempercayakan proses hukum kasus tersebut sepenuhnya kepada Kepolisian.

“Kasus ini tetap kami tindaklanjuti dan tersangka diproses secara hukum,” jelasnya.

Sementara itu Keluarga korban Letda Surya, mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas kunjungannya.

Dia meminta agar Polisi memproses kasus tersebut secara hukum dan dengan tegak lurus agar pelaku mendapat hukuman sesuai apa yang diperbuat kepada keluarganya.

“Kami percayakan sepenuhnya untuk menyerahkan kasus ini kepada Polisi,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.