Ketua IMI Pusat Lantik Rizky Faisal Ketua IMI Kepri

Bambang Soesatyo melantik secara resmi kepengurusan IMI Provinsi Kepri masa Bakti 2022-2026 dengan Ketua Rizky Faisal
Bambang Soesatyo melantik secara resmi kepengurusan IMI Provinsi Kepri masa Bakti 2022-2026 dengan Ketua Rizky Faisal

PRESMEDIA.ID, Batam – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat Bambang Soesatyo, melantik secara resmi kepengurusan IMI Provinsi Kepri masa Bakti 2022-2026 dengan Ketua Rizky Faisal.

Pelantikan jajaran Pengurus IMI Kepri ini, dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Ballroom Hotel Kings Way Sidney Batam Center, Minggu (20/11/2022) lalu.

Kepada Pengurus terpilih, Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo berterimakasih, karena sejauh ini telah melantik 24 IMI di seluruh Indonesia. Sehingga tinggal beberapa IMI tingkat provinsi yang menunggu pelantikan di masa kepemimpinannya.

“IMI Kepri yang baru dilantik untuk terus berprestasi, sehingga bisa berkontribusi nyata dalam memajukan dunia olahraga otomotif, tentunya dengan torehan raihan medali, guna mengharumkan dunia olahraga,” ujar Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo.

Dihadapan para pecinta otomotif, Ketua MPR-RI ini juga memastikan mengenai kelanjutan pembangunan Sirkuit international FI di Lagoi Bintan. Ia mengatakan, pembangunan sirkuit itu terus digesa, hingga nantinya Kepri menjadi salah satu daerah yang menyuguhkan olahraga bergengsi balap motor internasional.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan launching aplikasi “Gaspol” yang merupakan aplikasi otomotif sekaligus media komunikasi, yang menyediakan layanan dan kemudahan bagi setiap anggota motor Indonesia mendapatkan berbagai informasi.

Dalam aplikasi ini, setiap anggota motor, bisa melakukan pendaftaran secara online dan real time, mulai dari pembuatan kartu tanda anggota (KTA), tanda klub terdaftar (TKT), kartu izin start (KIS) dan juga tanda anggota asosiasi (TAA).

Sementara itu, Ketua Harian IMI Kepri Bily Oscabimar meminta agar IMI Kepri mendapat dukungan dari berbagai institusi khususnya Bea Cukai, terkait kebijakan keluar masuk dukungan otomotif untuk keperluan event motor cross.

Pelantikan pengurus INI Kepri ini juga dimeriahkan, penampilan grup Reload, Dirga Dadali dan Windy Saraswati dari vokalis Geger band yang berkesempatan memeriahkan acara pelantikan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Tokoh Otomotif Nasional Tinton Suprapto, Tokoh Masyarakat Kepri Soerya Respationo, Ketua Kadin Kepri Ma’ruf Maulana, Ketua KONI Provinsi Kepri Usep RS, Dirlantas Polda Kepri, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan hadirin undangan lainnya.

Penulis: Presmedia
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.