Nelayan Desa Kelong Bintan Ditusuk Rekannya Sendiri

Diduga akibat salah paham hingga cekcok mulut dan berkelahi. Seorang nelayan Adin di tusuk oleh Bobo rekannya sesama Nelayan di desa Kelong kecamatan Bintan Pesisir
Diduga akibat salah paham hingga cekcok mulut dan berkelahi. Seorang nelayan Adin di tusuk oleh Bobo rekannya sesama Nelayan di desa Kelong kecamatan Bintan Pesisir

PRESMEDIA.ID, Bintan – Diduga akibat salah paham hingga cekcok mulut dan berkelahi. Seorang nelayan Adin di tusuk oleh Bobo rekannya sesama Nelayan di desa Kelong kecamatan Bintan Pesisir pada Minggu (20/11/2022).

Akibatnya, Adin mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan dilarikan ke RSUD Bintan.

Camat Bintan Pesisir Julpri Ardani, mengatakan kejadian penusukan sesama Nelayan di RT 08/RW 02 Desa Kelong itu, berawal dari kesalahpahaman, hingga berujung ke perkelahian.

Kedua Nelayan lanjut Julpan, juga bukanlah warga asli Desa Kelong kecamatan Bintan Pesisir, melainkan adalah Nelayan pendatang.

“Mereka berdua, menyewa rumah dan posisinya bersebelahan atau tetanggaan dan bekerja sebagai nelayan di Desa Kelong,” jelasnya Selasa (22/11/2022).

Related Posts

Informasi yang diperoleh dari warga lanjut Camat ini, Salah paham antar kedua Nelayan itu sudah terjadi sejak lama. Hingga pada hari itu keduanya cekcok dan berujung ke penusukan.

“Cuma masalahnya seperti apa kita belum tau,” sebutnya.

Saat ini kata Jupan, kasus itu sudah ditangani Polsek Bintan Timur. Pelaku yang melakukan penusukan juga sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Bintan Timur. Sedangkan korban luka tusukan juga dibawa ke RSUD Bintan dengan kapal.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bintan Timur AKP.Suardi, juga membenarkan pengamanan pelaku penusukan di desa Kelong itu. Sementara korban, dikatakan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Untuk kasus-nya sampai saat ini masih kita selidiki,” ucapnya.

Penulis:Hasura
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.