Huawei Penyedia Perangkat Pintar Untuk Menghadirkan Digital ke Setiap Orang

Indonesian Digital Conference (IDC) 2022 yang digagas Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) juga menggelar Workshop tentang Digitalisasi media
Indonesian Digital Conference (IDC) 2022 yang digagas Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) juga menggelar Workshop tentang Digitalisasi media

PRESMEDIA.ID, Jakarta – Didirikan pada tahun 1987, Huawei adalah perusahaan penyedia infrastruktur dan perangkat pintar teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global terkemuka.

Huawei, berkomitmen untuk menghadirkan digital ke setiap orang di rumah dan organisasi serta untuk dunia, yang sepenuhnya terhubung dan cerdas.

Portofolio produk, solusi dan layanan menyeluruh Huawei, hingga saat ini kompetitif dan aman.

Chief marketing officer Huawei Cloud Indonesia Nicolaas Tamalate, mengatakan, melalui kolaborasi terbuka dengan mitra ekosistem,
pihaknya akan menciptakan nilai yang langgeng bagi pelanggan produknya.

“Huawei bekerja untuk memberdayakan masyarakat, memperkaya kehidupan rumah tangga dan menginspirasi inovasi dalam organisasi dalam segala bentuk dan ukuran,” sebutnya.

Related Posts

Di Huawei lanjutnya, inovasi mengutamakan pelanggan dan perusahaan ini, juga berinvestasi besar-besaran dalam penelitian fundamental serta berkonsentrasi pada terobosan teknologi yang memajukan dunia.

“Kami memiliki lebih kurang 197.000 karyawan, dan kami beroperasi di lebih dari 170 negara dan wilayah, melayani lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia. Huawei adalah perusahaan swasta yang sepenuhnya dimiliki oleh para karyawannya,” pungkasnya.

Huawei, juga memiliki pandangan trend perkembangan teknologi digital serta berbagai inovasi dan solusi melalui produk cloud.

Ia mengatakan, pada 23 November mendatang, Huawei juga akan menyelenggarakan CSD Forum dengan mengusung tema, “Connectivity+: Innovate for Impact”.

“Kegiatan ini, merupakan bagian dari kampanye global, mengenai pembangunan konektivitas dan promosi integrasi ekonomi digital,” ujarnya.

Penulis: Presmedia
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.