maulidnabidewan

Gelar Razia KRYD, Polres Lingga Razia Kamar Hotel

Personel Polres LIngga melakukan razia di perhotelan dan tempat hiburan guna menciptakan kamtibmas
Personel Polres LIngga melakukan razia di perhotelan dan tempat hiburan guna menciptakan kamtibmas

PRESMEDIA.ID, Lingga – Gelar Operasi Kegiatan Rutin yang Dilaksanakan ( (KRYD) Polres Bintan dan jajaranya razia kamar hotel di Lingga.

Dalam kegiatan ini, didapati sepasang pengunjung tanpa ada ikatan hubungan pernikahan yang sah sedang berduaan di kamar hotel di Dabo Singkep.

Atas temuan itu, selanjutnya personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas saat sedang beraktivitas serta menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri.

Pada pelaksanaan razia di hotel dan penginapan, anggota Polres Lingga yang bertugas memeriksa identitas pengunjung terhindar dari hal yang melanggar undang-undang.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus mengajak semua elemen masyarakat, menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lingga.

“Kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali masyarakat untuk bersama menciptakan rasa aman di wilayah Dabo Singkep serta mengurangi timbulnya kejahatan yang di masyarakat.” kata Kapolres. .

Operasi KRYD sendiri, melibatkan personel Polres Lingga dan Polsek Dabo Singkep, Fadli menyampaikan, bahwa kegiatan KRYD dilaksanakan secara serentak di wilayah Kepulauan Riau pada umumnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Dabo Singkep.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres juga minta jajarannya untuk mengutamakan humanisme dan tetap berpedoman pada standar operasional prosedur (SOP), Sehingga tidak menimbulkan masalah.

Kegiatan dilaksanakan dengan berpatroli di seputaran wilayah hukum Polsek Dabo Singkep dengan sasaran hotel, penginapan, dan cafe serta tempat karaoke yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Penulis: Presmedia
Redaktur: Editor

Leave A Reply

Your email address will not be published.