Dua Penumpang Motor Vega R Alami Cedera Setelah Ditabrak Mobil Jazz

Mobil Honda Jazz warna abu-abu metalic BP 1189 WY ringsek usai menabrak sepeda motor Yamaha Vega R (Foto: Roland)
Mobil Honda Jazz warna abu-abu metalic BP 1189 WY ringsek usai menabrak sepeda motor Yamaha Vega R (Foto: Roland)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Sebuah mobil Honda Jazz BP 1189 WY menabrak pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Vega R BP 5419 RT di depan Toko Jaya Elektronik di Jalan Brigjen Katamso,Tanjungpinang Jumat (2/12/2022) dini hari.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi dan penumpang sepeda motor mengalami cedera dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Midiyato Suratani di Kota Tanjungpinang,

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah Arif Perdana menyatakan, kronologis kejadian berawal pada saat mobil Honda Jazz dikendarai oleh Sandy berjalan dari arah jalan Bakar Batu-Tanjungpinang hendak menuju ke arah traffic light di jalan Brigjen Katamso.

Namun pada saat hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya, sepeda motor Vega R yang dikendarai Junaini datang dari arah yang berlawanan dengan membawa penumpang Sandi Adila (20).

“Di TKP Mobil Jazz berbenturan dengan sepeda motor Yamaha Vega R,” ungkap Reza.

Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka.

“Dari hasil pemeriksaan dokter, Sandy tidak ada luka sedangkan Junaini mengalami luka robek pada dahi dan paha kanan dan Sandi Adila luka pada tumit kaki kanan dan fraktur pada bagian kaki kanan,” paparnya.

Penulis: Roland
Editor: Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.