maulidnabidewan

Siaga Markas Polsek Dabo Singkep Gelar Apel Luar Biasa

Siaga markas Polsek Dabo Singkep gelar Apel Luar Biasa (Foto: Aulia)
Siaga markas Polsek Dabo Singkep gelar Apel Luar Biasa (Foto: Aulia)

PRESMEDIA.ID, Lingga – Polsek Dabo Singkep Kabupaten Lingga, menggelar apel luar biasa siaga markas serta memperketat pengamanan pasca ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar Bandung Jawa Barat.

Apel Luar biasa ini dipimpin langsung Kapolsek Dabo Singkep Iptu. Rohandi P. Tambunan diikuti para Kanit dan anggota di Mako Polsek Dabo Singkep, Lingga Rabu (7/12/2022) malam.

Kapolsek Dabo Singkep Iptu. Rohandi P. Tambunan, mengatakan apel siaga yang dilakukan untuk meningkatkan siap siaga anggota Polri di Polsek Dabo Singkep dalam penanganan keamanan dan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Apel kesiapsiagaan markas, lanjutnya, sesuai dengan arahan pimpinan Polri, agar seluruh personil meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan dan penjagaan markas.

“Seluruh anggota juga diminta untuk membantu setiap gangguan kamtibmas, karena tidak menutup kemungkinan hal tersebut juga terjadi di wilayah hukum Dabo Singkep,” ujarnya.

Kepada personel Polsek Dabo Singkep yang sedang melaksanakan piket jaga, juga diminta, agar melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan identitas setiap orang atau warga yang masuk ke dalam Polsek Dabo Singkep.

“Kita juga meminta semua personil memonitor situasi kamtibmas serta kejadian yang menonjol hingga dapat kita tangani,” ujarnya.

Penulis: Presmedia
Editor : Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.