Tiga Kapolsek dan Tiga Kasat Polresta Tanjungpinang Dimutasi

Wakil Polresta Tanjungpinang AKBP. Arief Robby Rahman (Foto: Roland)
Wakil Polresta Tanjungpinang AKBP. Arief Robby Rahman (Foto: Roland)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan Dua Kepala Kesatuan (Kasat) di Polresta Tanjungpinang di mutasi.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri nomor STR/562/XII/KEP/2022, Rabu (7/12/2022).

Tiga Kapolsek yang dimutasi itu adalah, AKP Donris E Pasaribu Kapolsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Jabatan Kapolsek Tanjungpinang Barat dijabat oleh Iptu. Andri Warman yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Panit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Kepri.

Kemudian Kapolsek Bukit Bestari-Tanjungpinang Kompol Adi Sumardi dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kanit I Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Jabatan Kapolsek Bukit Bestari di gantikan oleh AKP. Yuhendri yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Parik I Itbid 2 Itwasda Polda Kepri

Selanjutnya Kapolsek Tanjungpinang kota dari AKP M. Arsha yang mutasi sebagai Ps. Sespri Spripim Polda Kepri dan Kapolsek Tanjungpinang kota digantikan oleh AKP Sandy Pratama Putra yang sebelumnya menjabat Kasatpolairud Polres Natuna.

Selain Kapolsek, tiga Kasat di Polresta Tanjungpinang juga dimutasi, diantaranya AKP Rusli Yatna yang sebelumnya sebagian Ps. Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Bintan.

Related Posts

Sementara itu Jabatan Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang digantikan oleh AKP Nasanta yang sebelumnya menjabat Wakasatbinmas Polres Kepulauan Anambas

Selanjutnya, AKP. Ahmad Syahputra yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasatsamapta Polresta Tanjungpinang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit I PJR Ditlantas Polda Kepri.

Sedangkan jabatan Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang digantikan oleh AKP Ebo Suko Budiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatsamapta Polresta Barelang.

AKP Firuddin, Ps. Kasatpolairud Polresta Tanjungpinang dimutasi sebagai Yanma Polda Kepri (dalam rangka riksa)

Jabatan Kasatpolairud Polresta Tanjungpinang digantikan oleh AKP Muhammad Akmal yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin Sitahti Subditgakkum Dipolairud Polda.

Wakil Polresta Tanjungpinang AKBP. Arief Robby Rahman membenarkan mutasi sejumlah Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang itu.

“Ya benar TR mutasi dari Polda Kepri,” katanya.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) lanjutnya, akan dilaksanakan 14 hari setelah TR diterima dari Polda Kepri.

Penulis: Roland
Editor: Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.