Pemkab Bintan Gelar Persiapan Peringatan Hari Ibu Ke-94

Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika memimpin rapat persiapan Hari Ibu Ke-94 Tingkat Kabupaten Bintan, Senin (19/12/2022) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan. (Foto: Hasura/Presmedia)
Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika memimpin rapat persiapan Hari Ibu Ke-94 Tingkat Kabupaten Bintan, Senin (19/12/2022) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan. (Foto: Hasura/Presmedia)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika memimpin rapat persiapan Hari Ibu Ke-94 Tingkat Kabupaten Bintan, Senin (19/12/2022) di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.

Kegiatan Hari Ibu tersebut direncanakan akan mengusung tema “Wanita Berdaya Indonesia Maju”.

Pj Sekda Bintan Ronny Kartika dalam Kesempatan tersebut berharap dengan kekompakan dan kerja sama setiap intansi terkait bisa mensukseskan acara dan menyemarakkan suasana.

“Ini hanya momentum, yang jelas urusan bhakti pada ibu itu tiada batas hari ke hari. Nilai ini yang juga harus kita sampaikan di peringatan Hari Ibu,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Bintan Aupa Samake menyampaikan untuk peringatan Hari Ibu ke 94 tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2022 di Aula Bandar Seri Bentan.

Rangkaian kegiatan terdiri dari donor darah, merangkai bunga, lomba memasak bagi yang akan diikuti 10 tim dari perwakilan setiap OPD hingga awak media. Masyarakat pun diperkenankan untuk hadir dan meramaikan.

Nantinya pada tanggal 21 desember 2022 akan dilaksanakan kembali rapat final peringatan Hari Ibu Ke 94 Tingkat Kabupaten Bintan guna mengecek kembali dan memastikan segala sesuatunya sudah siap.

“Untuk teknis persiapan diharapkan semua yang terlibat bisa saling berkomunikasi terkait apa saja yang dibutuhkan, sehingga diketahui apa saja kendala yang dihadapai dan di cari jalan keluarnya,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.