Seleksi Penerimaan Pegawai P3K Kepri Mulai Dibuka, Simak Syarat dan Formasi Nya Disini

Jadwal Seleksi Penerimaan PPK dengan masa kontrak Provinsi Kepri 2022.
Jadwal Seleksi Penerimaan PPK dengan masa kontrak Provinsi Kepri 2022.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau secara resmi melaksanakan Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Provinsi Kepri tahun 2022.

Hal itu sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan Gubernur provinsi Kepulauan Riau Nomor:B/800/3152/BKD& KORPRI-SET/2022 tentang Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri sebagaimana diperoleh Media ini, Rabu (21/12/2022).

Dalam pengumuman yang ditandatangani Gubernur Kepri Ansar Ahmad ini, Pelaksanaan pendaftaran penerimaan Pegawai PPK dilakukan secara daring/online melalui portal https://sscasn.bkn.go.id. sejak 21 Desember 2022.

dalam pendaftaran,juga disyaratkan memiliki persyaratan umum, dan persyaratan khusus, formasi yang dilamar serta ketentuan lain dan jadwal seleksi.

Adapun jumlah formasi Pegawai PPPK yang dibutuhkan pada penerimaan PPK Provinsi Kepri ini berdasarkan data yang diumumkan ada sebanyak 37 orang dengan kualifikasi tenaga teknis dan umum.

Pendaftaran sendiri, mulai dibuka pada 21 Desember 2021 dengan jadwal seleksi yang sudah ditentukan.

Kemudian pengumuman kelulusan akan dilakukan pada 9 sampai dengan 11 April 2023, serta pengumuman kelulusan pasca masa sanggah pada 27 sampai dengan 29 April 2023.

Berikut pengumuman dan jadwal seleksi penerimaan Pegawai PPK dengan masa kontrak Provinsi Kepri 2022.

PENGUMUMAN SELEKSI PPPK TENAGA TEKNIS KAB BINTAN 2022

Penulis: Presmedia
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.