Peringatan Hari Ibu Bupati Ikut Lomba Masak di Bintan

Peringatan Hari Ibu 2022, Bupati Bintan ikut lomba masak (Foto: Hasura)
Peringatan Hari Ibu 2022, Bupati Bintan ikut lomba masak (Foto: Hasura)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Peringatan Hari Ibu yang disejalankan dengan peringatan Dharma Wanita (DWP) ke 23 di Bintan, dilaksanakan dengan lomba masak Mie goreng bagi OPD Bintan.

Bahkan, Bupati Bintan Roby Kurniawan, tampil sebagai koki masak bersama Kecamatan, Desa Kelurahan, dan RT/RW serta awak media di Aula Kantor Bupati Bintan ITU, Kamis (22/12/2022).

Pada lomba memasak mie ini, Roby Kurniawan juga dibantu oleh asisten koki, Kepala DP3AP2KB Bintan Aupa Samake serta Kepal Dispora Bintan, Hasfi Handra.

Bupati Bintan Roby Kurniawan, mengatakan dalam memasak mie goreng yang enak, seorang koki dituntut untuk piawai. Mulai dari membuat, dan mencampurkan bumbu terpilih ke dalam masakan tersebut sehingga menciptakan rasa yang enak serta dengan tampilan yang menarik.

“Dengan bumbu terpilih yang akan dicampurkan dalam masakan tersebut sehingga menciptakan rasa yang enak,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan Hafizha Ramadhani Putri, menyampaikan bahwa lomba ini bertujuan untuk membangun kerjasama dan menjalin silaturahmi yang erat antar jajaran pemerintah Kabupaten Bintan hingga ke level perangkat desa, kelurahan, RT/RW dan juga awak media yang ada di Bintan.

Hafizha juga menyebut, kemajuan suatu bangsa juga berkat peran serta ibu-ibu, karena ibu-ibu merupakan penopang suami dalam menciptakan keluarga yang harmonis.

“Jadi Hari Ibu bukan hanya sebuah perayaan, tapi, juga untuk mengingatkan kita betapa besar jasa ibu bagi kehidupan. Namun untuk mencintai ibu tentu tidak hanya pada perayaan Hari Ibu saja, sudah tentu setiap hari kita selalu ingat dan berbakti kepada sosok Ibu,” ucapnya.

Penulis: Hasura
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.