maulidnabidewan

Warga Marok Tua Diduga Hilang, Kapolres Lingga Turun Lakukan Pencarian

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus bersama anggota tim BPBD dan Basarnas, TNI dan masyarakat Lingga lakukan pencarian warga Desa Marok tua yang hilang. (Foto: Humas Polres Lingga).
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus bersama anggota tim BPBD dan Basarnas, TNI dan masyarakat Lingga lakukan pencarian warga Desa Marok tua yang hilang. (Foto: Humas Polres Lingga).

PRESMEDIA.ID, Lingga – Dua warga Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, diduga hilang saat mencari Udang pada Senin 26 Desember 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, korban dan temannya, berangkat ke Desa Marok Tua untuk mencari udang sekitar pukul 20.00 WIB, mereka mulai mencari udang di sekitar pantai Desa Marok Tua ke arah laut sekitar 200 meter dari bibir pantai karena saat itu kondisi air laut masih surut.

Hingga pukul 24.00 wib kondisi masih aman dengan posisi korban berada di barisan belakang. Namun sekitar pukul 01.30 WIB, saksi menoleh ke belakang dan sudah tidak terlihat lagi sehingga langsung dilaporkan hilang.

Atas informasi itu, selanjutnya Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus bersama anggota langsung turun ke pantai Desa Marok tua untuk melakukan pencarian.

Pencarian dugaan orang hilang ini, dilakukan Polres Lingga bersama tim BPBD dan Basarnas, TNI dan masyarakat Lingga.

Kapolres Lingga AKBP. Fadil Agus mengatakan pencarian masih terus dilakukan dengan cara menyusuri lokasi pantai sepanjang Desa Marok Tua serta mengumpul data dan bahan keterangan.

“Kami dari Polres Lingga juga mengerahkan anggota Satpolair, Sat Samapta dan Personil Polsek Singkep Barat untuk membantu Personil Basarnas dan masyarakat setempat dalam upaya pencarian korban menggunakan perahu karet dan kapal pompong milik warga setempat,” ujarnya.

Penulis: Aulia
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.