maulidnabidewan

Sambut Tahun Baru 2023 Polindes Desa Kote Gelar Family Gathering Degan Masyarakat Desa

Sambut Tahun Baru 2023 Polindes Desa Kote Gelar Family Gathering Degan Masyarakat Desa
Sambut Tahun Baru 2023 Polindes Desa Kote Gelar Family Gathering Degan Masyarakat Desa. (Foto:Aulia) 

PRESMEDIA.ID, Lingga- Polindes Kote Sakti bersama masyarakat Desa Kote menggelar Family Gathering pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Family Gathering digelar di Halaman Polindes Kote Sakti dengan rangkaian kegiatan do’a akhir tahun dan awal tahun, do’a selamat dan tolak bala serta menikmati hidangan dengan kebersamaan serta hiburan.

Pimpinan Polindes Kote Sakti Bidan Murniati, mengatakan Family Gathering yang digagas dengan menghadirkan masyarakat Desa Kote merupakan salah satu wujud dari konsep visi Polindes Kote Sakti yaitu Terkoneksinya Pelayanan Kesehatan Dengan Hubungan Masyarakat.

Family Gathering yang dilakukan Polindes Kote, lanjutnya bertujuan merubah Pelayanan Kesehatan dan dikunjungi ketika masyarakat sedang sakit dan tempat bersalin menjadi tempat berkumpul keluarga dan masyarakat.

“Jadi tidak hanya dikunjungi ketika sedang mengalami sakit dan melakukan proses persalinan, Tapi melalui kegiatan Family Gathering ini, akan mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang lebih baik antara Polindes Kote Sakti dengan masyarakat Desa Kote di Tahun 2023,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, juga dihidupkan api unggun yang memiliki makna kebersamaan, saling berbagi di tengah kehangatan ikatan keluarga dan menghidupkan sebuah semangat, harapan, serta mimpi Polindes Kote Sakti.

Ia juga mengucapkan Alhamdulilah, kegiatan berjalan dengan lancar dan terealisasi dengan baik.

Family Gathering yang dilakukan selanjutnya, juga sebagai refleksi dan evaluasi akhir tahun terhadap Pelayanan Kesehatan Polindes Kote Sakti di Tahun 2022 kepada masyarakat Desa Kote, dengan harapan di 2023 akan dapat memberikan pelayanan lebih baik dengan konsep SAKTI (Sopan, Amanah, Konsekuen, Tanggung Jawab, Inovatif).

“Fajar tahun baru seperti mengisi baterai dan membantu kita menemukan energi yang segar untuk merangkul hari esok. Tahun baru di depan kita adalah masa depan, hanya kita yang bisa membuat mahakarya,” ujarnya.

Kegiatan Family Gathering, Polindes Kote Sakti ini, juga didukung oleh perusahaan layanan telekomunikasi dari PT. XL Axiata, PT. AXIS, dan Prima Indonesia.

Penulis:Aulia
Editor  :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.