Cabjari Natuna di Tarempa Terima Penghargaan Dari Pemkab Anambas

Cabjari Natuna di Tarempa Terima Penghargaan Dari Pemkab Anambas
Cabjari Natuna di Tarempa Terima Penghargaan Dari Pemkab Anambas

PRESMEDIA.ID, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memberi penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Cabang Kejaksaan Natuna di Tarempa atas partisipasinya dalam penyuluhan hukum yang dilaksanakan pada masyarakat dan pelajar di kabupaten itu.

Piagam penghargaan diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar mewakili Bupati, kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap, di Anambas Senin (16/1/2023).

Kepada Cabang Kejaksaan Tarempa, Sahtiar juga mengucapkan terimakasih atas sosialisasi dan penyuluhan hukum yang dilakukan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap juga mengucapkan terimakasih aatas penghargan yaang diberikan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas itu.

Ia mengatakan, penghargaan yang diberikan pemerintah itu, enjadi bukti dan komitmen Kejaksaan di Tarempa dalam melaksanakan tugas fungsinya, sebagai Jaksa dalam memberikan layanan dan penerangan hukum pada masyarakat di wilayah perbatasan Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini. Dan hal ini menjadi bukti dan komitmen Cabjari Natuna di Tarempa dalam mengemban tugas serta menjadi semangat bagi korp Adhyaksa,” ujarnya.

Hal ini lanjutnya, menjadi bukti dedikasi Cabang Kejaksaan Tarempa yang memiliki semboyan “BISA”  Bijak, Inovatif, Sinergitas, dan Akuntabel dalam memberikan pelayanan hukum pada masyarakat.

“Semboyan ini juga menjadi landasan bagi kami di Tarempa dalam melaksanakan tugas dan menjadi semangat kepada personel agar bisa mengatasi semua keterbatasan dan tantangan di wilayah perbatasan ini demi meraih capaian kinerja yang maksimal” ujarnya.

Penerangan hukum dan penyuluhan hukum yang dilakukan cabjari Natuna di Tarempa lanjutnya, merupakan bentuk upaya pencegahan kepada masyarakat dan pelajar untuk menghindari tindak pidana.

Dan dengan penghargaan yang diberikan, Roy berharap akan mendorong Cabjari Natuna di Tarempa untuk terus semangat bekerja profesional dalam melaksanakan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penulis:Presmedia
Editor   :Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.