Bintan Resorts Lagoi Promosikan Paket Wisata Religi dan Budaya Pulau Penyengat dan Kota Lama Tanjungpinang Ke Luar Negeri

Pengelola kawasan wisata internasional Bintan Resorts Cakrawala (BRC)-Bintan, mempromosikan paket wisata religi dan Budaya Penyengat dan kota Lama Tanjungpinang ke wisatawan Luar Negeri (Foto: humas- Kepri)
Pengelola kawasan wisata internasional Bintan Resorts Cakrawala (BRC)-Bintan, mempromosikan paket wisata religi dan Budaya Penyengat dan kota Lama Tanjungpinang ke wisatawan Luar Negeri (Foto: Humas- Kepri)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Pengelola kawasan wisata internasional Bintan Resorts Cakrawala (BRC)-Bintan, mempromosikan paket wisata Religi dan Budaya Pulau Penyengat dan Kota Lama Tanjungpinang pada market tour pemasaranya.

Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab, mengatakan paket wisata untuk tour ke Pulau Bintan dan Tanjungpinang itu, dikemas dalam promosi pemasaran ke berbagai negara.

“Jadi wisatawan yang berlibur ke Lagoi tidak hanya menikmati eksotis keindahan alam dan kemegahan fasilitas di Kawasan Pariwisata Lagoi, Tetapi, juga dapat menikmati keunikkan wisata religi dan Budaya yang tersaji di Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang,” ujarnya pada PRESMEDIA.ID, Selasa (18/1/2023).

Paket Wisata keunikan sejarah Budaya dan Religi (Agama) Melayu ini, lanjutnya, dikemas dan dipromosikan ke sejumlah turis di berbagai negara untuk menarik minat kunjungan wisatawan.

Para wisatawan yang berkunjung ke Lagoi, nantinya dapat menikmati peninggalan sejarah dan religi di Pulau Penyengat. Kemudian menikmati produk-produk UMKM serta oleh-oleh yang disajikan di Kawasan Kota Lama Tanjungpinang.

Kemudian juga dapat menikmati kuliner khas di Kota Kijang. Seperti otak-otak dan lainnya. Lalu juga dapat melihat budaya-budaya asli di daerah ini.

“Paket ini menjadi daya tarik tersendiri. Sehingga mereka bisa lama menginap di sini,” jelasnya.

Untuk mendukung geliatnya wisata itu, kata Wahab, Bintan Resorts telah menyediakan 3.000 kamar lebih di Kawasan Pariwisata Lagoi. Kemudian juga ribuan tenaga kerja terampil dan berkualitas. Dengan begitu fasilitas dan pelayanan yang diberikan akan maksimal.

Begitu juga soal keamanan dan kenyamanannya. Pihaknya juga telah bekerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) serta TNI dan Polri. Sehingga wisatawan terjamin selama berada di pulau ini.

“Kita selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder khususnya polisi dan TNI. Dengan begitu turis yang datang kesini terjamin keamanan dan kenyamanannya,” katanya.

Penulis: Hasura
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.