Plafon Ruang Sidang Utama Roboh, DPRD Kepri Gelar Sidang Paripurna Penyampaian LP Hasil Reses di Ruang Wakil Ketua

Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono (Foto: humas-DPRD Kepri)
Wakil Ketua DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono (Foto: humas-DPRD Kepri)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, kembali bertugas dan melaksanakan masa sidang Tahun 2023 dengan agenda penyampaian Laporan Pelaksanaan Reses Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2022.

Namun karena ruang utama gedung DPRD Kepri rusak akibat plafon roboh, DPRD Provinsi Kepulauan Riau terpaksa menyelenggarakan Rapat Paripurna di Ruang Rapat Ketua, Lantai III DPRD Provinsi Kepulauan Riau pada Selasa (24/01/2023) pagi.

Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono dengan agenda Penyampaian Laporan Reses Masing-Masing Daerah Pemilihan Masa Sidang Kedua Tahun 2022.

Kendati dalam kondisi darurat, masing-masing perwakilan dari 7 Daerah pemilihan (Dapil) DPRD Kepri, menyampaikan Laporan Pelaksanaan Reses-nya Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang 2022.

Penyampaian hasil laporan Pelaksanaan Reses-nya, diawali anggota DPRD dari Dapil 1 meliputi Kota Tanjungpinang. Kemudian DPRD dari Dapil 2 Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga, serta Dapil 3 Kabupaten Karimun.

Selanjutnya, DPRD dari Dapil 4 Kota Batam (meliputi Batam Kota, Lubuk Baja, Batu Ampar dan Bengkong), Dapil 5 Kota Batam meliputi Batu Aji, Sagulung, Belakang Padang dan Sekupang, Dapil 6 Kota Batam (meliputi Bulang, Galang, Nongsa, dan Sei Beduk), Dapil 7 Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wakil ketua DPRD Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono, mengatakan, kendati dalam kondisi darurat, hendaknya tidak mengurangi semangat dan kinerja DPRD Kepri dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap atas semua catatan dan bahan aspirasi yang disampaikan masing-masing dewan dari masing-masing Dapil-nya,dapat ditindaklanjuti pada tataran kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan daerah,” sebutnya.

Setelah semua perwakilan dan juru bicara masing-masing Dapil menyampaikan Laporan Pelaksanaan Reses-nya, Rapat Paripurna ke-2 Masa Sidang Kesatu Tahun 2023 ditutup dengan ucapan terimakasih pada pimpinan rapat dan semua anggota DPRD yang hadir.

Penulis: Presmedia
Editor: Redaksi

Leave A Reply

Your email address will not be published.