Laka Motor Honda Vs Suzuki, Pengendara Wanita Tak Sadarkan Diri

Kedua pengendara dilarikan ke RS (Lantas Polresta Tanjungpinang)
Kedua pengendara dilarikan ke RS (Lantas Polresta Tanjungpinang)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang – Seorang wanita berinisial DI (47) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib karena tidak sadarkan diri usai terlibat kecelakaan di Jalan Raja Haji Fisabilillah KM 8 Selasa (24/1/2023) malam.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi antara motor Honda Supra Fit bernomor Polisi BP 2045 B yang dikendarai DI, dengan motor Suzuki Satria FU BP 6603 WC tepatnya di depan Weslaf Box km 8.

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah Arif Perdana, mengungkapkan kejadian itu terjadi saat sepeda motor Supra Fit warna hitam yang dikendarai DI keluar dari Weslaf Box hendak menuju ke bundaran Mall Tanjungpinang City Center (TCC).

Namun, lanjut Reza, saat memasuki jalan raya, korban berbenturan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai FM (18) bersama DM dari arah sebaliknya menuju swalayan Al baik.

“Akibatnya Dl tidak sadarkan diri karena kepala yang tidak menggunakan helm terbentur aspal,” ungkap Reza.

Selain itu, Reza menyebutkan, pengendara Suzuki FU juga dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka robek pada bagian lutut.

“Ternyata kedua pengendara tidak menggunaka helm,” tambahnya.

Mantan Kapolsek Tanjungpinang Kota itu mengimbau kepada warga Tanjungpinang yang mengendarai roda dua agar taat aturan, menggunakan helm supaya menghindari kejadian-kejadian yang berakibat fatal.

“Dan kendaraan roda dua agar dilengkapi, menghidupkan lampu depan, penerangan jalan dan lampu belakang untuk memberikan isyarat pada kendaraan bermotor lain yang berada di belakangnya pada malam hari,” pungkasnya.

Penulis: Roland
Editor: Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.