Maling Congkel Jok Motor Kembali Beraksi di Jembatan Dompak

*Korban Cerita di Medsos Kehilangan Rp 1 Juta dan 100 USD.

Tangkapan layar video viral maling congkel Jok Motor
Tangkapan layar video viral maling congkel Jok Motor

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Aksi maling yang melakukan pencurian dengan modus congkel jok motor, kembali beraksi di kawasan Jembatan HM.Sani Dompak Tanjungpinang.

Aksi maling di jembatan dompak ini, dialami salah seorang korban wanita yang membagikan videonya dan viral di media sosial.

Dalam postingannya, korban wanita yang belum diketahui namanya itu mengingatkan, agar warga Tanjungpinang berhati-hati saat Joging dan memarkirkan Motor di Jembatan Dompak.

Karena, korban mengaku, dia telah kehilangan uang senilai Rp 1 juta dan 100 USD dari dalam tas yang disimpan didalam jok sepeda motornya saat joging di Jembatan Dompak pada Selasa (7/3/2023) sore lalu.

“Hati- hati banget ya buat yang parkir di daerah sini kalau mau joging. Tas saya di dalam jok tadinya rapi, setelah saya lihat sudah berantakan,” kata wanita di video yang beredar.

Akibat kejadian ini, korban mengaku, kehilangan uang Rp1 juta dan 100 USD dari dalam tasnya.

“Duitnya habis cok semua,” singkatnya.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri yang dikonfirmasi dengan kejadian pencurian di jembatan Dompak ini mengaku belum menerima laporan dari korban pencurian tersebut.

“Sampai saat ini belum ada laporan dari korban kehilangan tas di Jembatan¬† yang kami terima,” kata Yuhendri saat dikonfirmasi, Rabu (8/3)2023).

Karena belum ada laporan lanjut Yuhendri, pihaknya juga belum bisa memastikan kebenaran kejadian pencurian dengan modus congkel Jok Motor di Jembatan Dompak itu.

“Namun terlepas dari kejadian yang belum di laporkan itu kami tetap melaksanakan patroli rutin di wilayah tersebut,” ujarnya.

Kepada masyarakat Kapolsek Bukit Bestari ini juga mengingatkan, agar berhati-hati dan memarkirkan kendaraanya di tempat parkiran yang resmi. Selain itu, Ia juga mengimbau agar masyarakat saat jogging, untuk tidak membawa uang secara berlebihan.

“Bawalah uang secukupnya, Karena kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan,” Imbaunya.

Penulis: Roland
Editor  : Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.