Forjuri Tanjungpinang Road Show Olahraga Futsal ke Batam

Forjuri Tanjungpinang Road Show Olahraga Futsal dengan Jusnalist Batam.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Forum Jurnalis (Forjuri) Tanjungpinang menggelar pertandingan olahraga Futsal bersama dengan jurnalis Batam di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center, Kota Batam, Jumat(17/1/2020).

Manager Tim Futsal Forjuri Tanjungpinang, Kurnia Syaifullah mengatakan, road show pertandingan futsal persahabatan ini sudah direncanakan sejak bulan Desember 2019 lalu, dan memang sempat beberapa kali mundur karena ada beberapa kendala dan kesibukan teman-teman.

“Tujuannya selain silaturahmi, adalah untuk mempererat hubungan dan kerja sama antar jurnalis Tanjungpinang dan Batam. Yang tidak kalah penting, Olah raga yang sama-sama kita laksanakan adalah untuk kesehatan,”ujarnya.

Sebagai mana diketahui, jelas Saiful, jam kerja jurnalis itu tidak menentu demikian juga waktu olahraganya. Makanya melalui Forjuri dan tanding persahabatan seperti ini, jurnalist Tanjungpinang berusaha menghidupkan kembali olahraga di kalangan jurnalis supaya dapat hidup sehat.

Dalam pertandingan antara wartawan Tanjungpinang dan Batam sendiri, berlangsung Imbang. Kendati Tim Futsal Jurnalis Tanjungpinang banyak mendapat tekanan atas permainan dan kontrol tim Futsal Batam yang sangat bagus, namun akhirnya berhasil ditahan Imbang.

“Pada intinya kita tidak mencari menang kalah tapi persahabatan”.

Menurutnya pertandingan ini, tidak mencari menang kalah, tetapi pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan. Mudah-mudahan, dengan adanya kunjungan rekan-rekan jurnalis Tanjungpinang.

“Mungkin akan ada kunjungan balasan dari rekan-rekan jurnalis Batam ke Tanjungpinang. Insyaallah Kami akan menyambut lebih baik lagi di Tanjungpinang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ia menyebutkan kemungkinan akan ada pertandingan persahabatan lainnya seperti di Bintan, Tanjungbalai Karimun dan yang lainnya.

Ditempat, Manager Futsal Jurnalis Batam, Amirudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan jurnalis Tanjungpinang. Menurutnya ini adalah pertandingan persahabatan yang luar biasa, tetapi kita tetap menjunjung tinggi sportifitas dan skornya juga berimbang.

Aminuddin menambahkan memang pemain yang turun kali ini memang semuanya dari jurnalis. Perlu diketahui jurnalis Batam itu sudah setahun belakangan ini rutin bermain futsal.

Selain itu sebelumnya juga sudah melakukan pertandingan dengan rekan diluar daerah, serta beberapa instansi yang ada di Batam.

“Mudah-mudahan kami akan secepatnya membalas kunjungngan ke Tanjungpinang,” pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...