Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Roby Sebut Momentum Kebangkitan Bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan piagam penghargaan kepada ASN. (Foto: Hasura).
Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan piagam penghargaan kepada ASN. (Foto: Hasura).

PRESMEDIA.ID, Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyebutkan hari kebangkitan nasional yang diperingati setiap 20 Mei menjadi momentum untuk kebangkitan nasional, khususnya Kabupaten Bintan.

“Slogan Bintan Bangkit kita wujudkan dalam berbagai bentuk kebangkitan yang belakangan ini sudah bisa kita lihat. Dari Daerah kita bangkit, secara nasional juga akan bangkit,” kata Roby saat menjadi Pembina Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 di Halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, Senin (22/5/2023).

Pada kesempatan itu, Roby juga sempat membacakan amanat dari Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Mahfud MD yang didengar secara seksama oleh seluruh ASN.

“Belajar dari para pendiri bangsa, kita yang saat ini harus melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan,” kata Mahfud yang dibacakan Bupati Bintan itu.

“Indonesia saat ini semakin dikenal dunia, kepercayaan dunia kepada Indonesia yang kita genggam untuk kita buktikan bahwa bangsa yang besar ini adalah bangsa yang mampu,” sambungnya.

Usai upacara, Roby memberikan piagam penghargaan kepada ASN yang telah puluhan tahun mengabdikan diri untuk menjadi pelayanan bagi masyarakat.

Adapun ASN yang diberikan piagam diantaranya Raja Muhammad, Juni Rianto, Edi Pribadi, Erlewati, Rosniar, Farida, Suryati, Nurhayati, Slamet Riyanto, dan Kuratul Aini.

“Kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini kepada Pemkab Bintan,” ucapnya.

Baca Juga :

Penulis: Hasura
Editor  : Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.