bank bjb Gelar Promo bjb KPR Pondasi dengan Berbagai Keuntungan

0 5
Promo bjb KPR Pondasi (Promo dengan Institusi). (foto: bank bjb)
Promo bjb KPR Pondasi (Promo dengan Institusi). (foto: bank bjb)

PRESMEDIA.ID, Bandung – Dalam rangka terus memanjakan dan memeberikan benefit lebih bagi para nasabah, bank bjb menggelar banyak program promosi yang memberikan keuntungan. Seperti promo yang sedang berlangsung kali ini, yakni bjb KPR Pondasi (Promo dengan Institusi).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto memaparkan, promo bjb KPR Pondasi merupakan program khusus untuk para nasabah dan atau pegawai. Khususnya yang bekerja pada perusahaan rekanan bank bjb.

“Promo bank bjb yang satu ini berupa suku bunga promo, jangka waktu hingga 25 tahun, diskon biaya, dan uang muka mulai dari nol persen,” ujar Widi.

Adapun produk perbankan bank bjb yang diikutsertakan dalam program promo bjb KPR Pondasi, yaitu semua produk bjb KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Kecuali produk bersubsidi.

Pada promo etrsebut, bank bjb telah menetapkan sejumlah ketentuan yang harus diikuti peserta program. Di antaranya dalam promo ini menggunakan Suku Bunga Program Marketing Membumi. Kemudian jangka waktu kredit bjb KPR khusus promo ini bisa sampai 25 tahun.

Selanjutnya untuk uang muka (DP) sangat meringankan, mulai dari 0% dengan sesuai ketentuan LTV Stimulus. Keringanan lainnya, bebas biaya administrasi. Lalu akseptasi penghasilan lebih tinggi. Fee Referal maksimum 0.5% dari plafond untuk pegawai yang memberikan Referral.

Peserta untuk program promo bjb KPR Pondasi, yakni khusus nasabah atau pegawai yang bekerja pada instansi/perusahaan yang telah menjadi mitra bank bjb. Kemudian mereka telah membuka atau memiliki rekening bank bjb.

Oh iya, promo bank bjb ini berlangsung selama periode program yang cukup lama, sekitar satu tahun. Mulai dari tanggal 16 Januari 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Daftar Instansi/Perusahaan Mitra bank bjb

Berikut daftar nama perusahaan mitra bank bjb yang dapat ikut serta dalam program promo bjb KPR Pondasi 2023, antara lain:

  1. PT Hartadinata
  2. PT LEN Industri
  3. PT LRS
  4. Karakatau Grup
  5. PT Perikanan Indonesia
  6. PT Pelindo
  7. PT MNC Grup
  8. PT PP
  9. PT Waskita Karya
  10. Perum Bulog
  11. PT Permodalan Nasional Madani
  12. PT Kimia Farma
  13. PT Adhi Karya
  14. PT Wijaya Karya
  15. PT Angkasa Pura Property
  16. PT Jasa Marga Kunciran
  17. PT Aneka Gas Industry
  18. PT Tiran Indonesia
  19. PT Sriman Jaya Abadi
  20. PT Pupuk Sriwijaya
  21. PT Nindya Karya
  22. PT Berdikari
  23. PT ANTAM
  24. PT Dahana
  25. PT PG Rajawali 1
  26. PT Eltran Indonesia
  27. TNI
  28. Pertamina (Persero) Group
  29. BPJS Ketenagakerjaan
  30. Danamon
  31. ADIRA FINANCE (*)

Editor: Presmedia

Leave A Reply

Your email address will not be published.