Gubernur Kepri Sakit, Jumaga: Paripurna Ditunda

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Plt.Gubernur sakit dan tidak dapat menghadiri Paripurna, DPRD Kepri, terpaksa menunda dan menjadwalkan kembali, Pelaksanan sidang Paripurna Selasa,(3/2/2020).

Informasi yang diperoleh, Plt.Gubernur Kepri Isdianto dikabarkan sakit karena terjatuh dan kakinya terkilir saat Gowes dengan sejumlah kepada OPD di Kepri.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan, penundaan Paripurna DPRD Kepri, yabg sebelumnya sudah di jadwalkan itu, disebabkan Eksekutif, menyatakan berhalangan hadir.

“Plt.Gubernur sakit, Sekda berhalangan, makanya paripurna hari ini kita tunda,”ujar Jumaga.

Disinggung mengenai, sakit Gubernur apakah karena akibat terkilir saat naik sepeda, Jumaga mengaku belum mengetahui.

Ditempat terpisah, Biro Humas Provinsi Kepri Zulkifli mengatakan, Plt.Gubernur Isdianto saat ini berada di Batam, dan disarankan dokter untuk sementara istirahat.

“Ada di Batam, disarankan dokter agar sementara istirahat. Mungkin terlalu capek juga, karana dalam beberapa minggu ini bolak-balik ke sejumlah pulau,”ujarnya.

Sedianya, sesuai dengan jadwal dan agenda DPRD Pemerintah dan DPRD hari ini, Selasa,(3/2/2020), akan menghadiri Rapat Paripurna DPRD, untuk menyampaikan Rancangan Perda tentang RZWP3K, Ranperda Perusda PDAM Tirta Kepri, dan Penyampaian rancangan Perda tentang Penyertaan modal Barang Milik Daerah (BMD) kepada BUMD Kepri.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...