dr. Aisyah Dahlan Berikan Tips Orang Tua Sukses Dunia Akhirat

0 24
dr. Aisah Dahlan Berikan Tips Orang Tua Sukses Dunia Akhirat. (Foto: Diskominfo/Presmedia.id)
dr. Aisah Dahlan Berikan Tips Orang Tua Sukses Dunia Akhirat. (Foto: Diskominfo/Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID, Bintan – Ustadzah dr. Aisah Dahlan membagikan tips menjadi orang tua sukses dunia dan akhirat pada acara tabligh akbar di Masjid Nurul Iman Kijang, Kabupaten Bintan, Minggu (23/7/2023).

Ustadzah yang sedang booming di sosial media dan pernah mendapat penghargaan dari Dunamis Organization Services tersebut memberi pemaparan terkait harmonisasi hubungan rumah tangga hingga membentuk orang tua yang sukses.

Tips yang diberikannya berkaitan dengan pola pendidikan pada anak yang harus berimbang dengan kerukunan orang tua di rumah. Jalinan kasih kedua orang tua yang dikatakannya bisa memberi dampak positif dalam membentuk karakter anak.

“Ingat ya bu, sama bu. Misal kita punya anak laki-laki, pahami tabiat suami kita sebagai laki-laki, kita akan paham bagaimana anak kita nanti,” kata Aisah.

Ada sinyal antara suami dan istri yang dikatakannya akan sangat baik jika terhubung kuat dan akan berdampak buruk jika terjadi kerenggangan.

“Sinyal yang tak kasat mata tapi itu real hasil penelitian. Dari sini pak bu kalau kita mau jadi orang tua yang sukses dunia akhirat” sambungnya.

Sementara, Bupati Bintan Roby Kurniawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ustadzah yang pernah mengikuti pendidikan Drugs Abuse Concellor Training di Rumah Pengasih Kuala Lumpur Malaysia tersebut.

Semua penyampaiannya menurut Roby banyak memberi cakrawala baru kaum ibu-ibu.

“Banyak hal positif yang disampaikan dan bisa diserap ibu-ibu tadi. Rasa terimakasih tentu kita sampaikan dan semoga kehadiran beliau bisa membawa semangat baru bagi orang tua di Bintan untuk membentuk keluarga yang harmonis dan rumah tangga yang berkah,”  pungkasnya.

Penulis: Presmedia
Editor  : Redaktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.